Breaking News

Rekomendasi Handphone Selfie Terjangkau di Tahun 2022

Rekomendasi Handphone Selfie Terjangkau di Tahun 2022caramesin.com – Rekomendasi Handphone Selfie Terjangkau di Tahun 2022 Untuk Diunggah ke Media Sosial,Ponsel masa kini memiliki kamera depan yang bagus dan dapat mendukung selfie dan elang dengan baik.

Selfie dan blog dapat dibagikan langsung dengan orang lain melalui jejaring sosial populer seperti Facebook, Reels Instagram, TikTok, Snack Video, Twitter, dan lainnya.

Untuk membuat konten yang tidak mengecewakan, Anda pasti membutuhkan ponsel dengan kamera depan yang dapat mengambil foto selfie dengan baik.

Untuk itu, tim Gadgetren menawarkan beberapa tips selfie murah yang saat ini beredar di pasar Indonesia.

Rekomendasi selfie seluler pada tahun 2022

Vivo V23e

Vivo V23ePonsel Vivo ini memiliki kamera depan 50 megapiksel (bukaan f/2.0) yang dapat mengambil foto selfie, Wi-Fi, dan blog dengan baik. Selain itu, kamera dapat digunakan untuk mengaktifkan panggilan video dan pengenalan wajah.

Kamera depan Vivo V23e tidak hanya memiliki performa potret, tetapi juga gaya, filter, dan efek cahaya untuk membuat selfie menjadi menarik. Kamera depan mampu merekam hingga 4K 30 frame/detik selain kemampuan merekam Full HD (1080p) 30 frame/detik.

Kamera belakang ganda, di sisi lain, menggabungkan kamera utama 64 megapiksel, kamera UV 8 megapiksel, dan makro 2 megapiksel. Harga vivo V23e sendiri lebih murah Rp3.699.000 dari harga peluncuran aslinya.

OPPO Reno7

OPPO Reno7Sebagai salah satu handphone 4G-LTE andalan OPPO, Reno7 hadir dengan dukungan kamera 32 MP bersensor IMX709 yang dapat digunakan untuk mengambil foto selfie di berbagai kondisi baik siang hari maupun malam hari.

Pada saat fitur Bokeh Flare Portrait diaktifkan, kamera depan OPPO Reno7 dapat menghasilkan foto selfie dengan subyek yang fokus dan latar belakangnya mempunyai efek bokeh dengan pola bulat-bulat layaknya menggunakan kamera DSLR.

See also  Kumpulan Cara Mengenai Aplikasi Mendownload Video TikTok Tanpa Watermark, Mudah & Cepat

Kamera depan perangkat ini juga dapat menghasilkan video dengan resolusi Full HD (1080p) 30fps. Sementara tiga kamera belakangnya didukung kamera utama 64 MP, depth 2 MP, dan microlens 2 MP. Untuk harganya, OPPO Reno7 dibanderol mencapai Rp5.199.000.

Realme GT Master Edition

Realme GT Master Edition

 

Selain desain yang unik di bagian belakang, Realme GT Master Edition menawarkan kamera depan 32 MP yang dapat mengambil foto selfie dengan baik.

Kamera depan Realme GT Master Edition tidak hanya memiliki banyak filter, tetapi juga fungsi potret yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto selfie dengan efek bokeh yang indah dan jernih dalam sekejap.

Realme mengklaim kamera depannya mampu merekam video Full HD 1080p 30fps. Konfigurasi kamera belakang produk ini juga sangat menarik karena terdiri dari kamera utama 64 megapiksel, ultra wide-angle 8 megapiksel, dan makro 2 megapiksel.

Saat ini Rp 4.649.000 sudah bisa memiliki Realme GT Master Edition.

Redmi Note 11 Pro

Redmi Note 11 ProHarga awal Redmi Note 11 Pro adalah Rp 3.499.000, dengan kamera depan 16MP yang mendukung potret, memungkinkan Anda untuk mengambil foto selfie instan dengan efek bokeh.

Tentu saja, ada dukungan filter untuk membuat selfie Anda indah. Di sisi lain, kamera depan iPhone 11 Pro juga bisa menghasilkan video full HD (1080p) 30fps.

Di bagian belakang terdapat kamera utama 108MP, ultra wide 8MP, makro 2MP, dan kedalaman 2MP. Dengan resolusi 108MP, Anda dapat mempertajam foto yang dicetak di media besar.

Samsung Galaxy A53 5G

Samsung Galaxy A53 5G

Ponsel mid-range Samsung, Galaxy A53 5G, dibekali kamera depan 32 megapiksel yang mampu menghasilkan video 4K dengan kecepatan 30 frame per detik.

Selain itu, kamera depan Galaxy A53 5G dilengkapi dengan fungsi Portrait yang memungkinkan Anda untuk berfoto selfie dengan efek bokeh. Empat kamera belakang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel, kamera sudut ultra lebar 12 megapiksel, kamera makro 5 megapiksel, dan kamera kedalaman 5 megapiksel.

See also  Viral Banget Nih Tentang Postingan Roy Suryo Ramai Jadi Gorengan, Kini Pembuat Foto Stupa Borobudur Mirip Jokowi Diburu Polisi

Sertifikat IP67 perangkat membuktikan ketahanannya terhadap air tawar hingga kedalaman 1 m hingga 30 menit. Harga Galaxy A53 5G mulai dari Rs 5.799.000 dari Samsung.

Check Also

Suzuki GSX-R150: Apa yang membuat motor sport ini menarik?

  caramesin.com-Seperti pabrikan sepeda motor lainnya, Suzuki juga merilis motor sport versinya. Ya, motor tersebut …

Leave a Reply