Toyota Indonesia umumkan recall Voxy, masalah pada sistem rem parkir

caramesin.com-PT Toyota Astra Motor mengumumkan bahwa produk yang mereka jual memiliki masalah yang harus ditarik kembali untuk diperbaiki (recall). Produk yang terkena dampak adalah Toyota Voxy. Toyota Voxy mengalami kendala produksi mulai Oktober 2021 hingga Juli 2022. Mobil keluarga tersebut mengalami kendala pada sistem rem parkir elektrik. Senior Chairman PT TAM Henry Tanoto menjelaskan, penarikan tersebut dilakukan sesuai dengan strategi global pimpinan kami di Toyota Motor Corporation (TMC) untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Kami menghimbau dan menghimbau kepada para pemilik kendaraan Toyota Voxy tahun produksi Oktober 2021-Juli 2022 untuk segera melakukan pengecekan apakah kendaraannya masuk dalam daftar unit yang terkena recall di jaringan diler Official Toyota,” ujarnya, Selasa. 2 Mei 2023.

Selain itu, pemilik Toyota Voxy disarankan saat ini untuk menghubungi dealer resmi Toyota terdekat. Setelah itu akan dilakukan pengecekan pada sistem skid control ECU. Hal ini dilakukan karena kemungkinan malfungsi yang dapat mempengaruhi sistem rem parkir elektronik (EPB).

Proses restrukturisasi untuk memperbaiki sistem dan menyelesaikan masalah yang dapat menyebabkan tenaga ahli bekerja sehingga tidak mempengaruhi kualitas mobil lainnya. Secara keseluruhan, proses pengecekan job ini hanya memakan waktu 1-1,5 jam tanpa perlu mengambil part apapun.

Terkait pengenalan Toyota Voxy baru, mobil kecil baru tersebut menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA-C). Rig baru ini mempengaruhi banyak hal, intinya mungkin lebih berat namun memiliki struktur yang lebih kuat sehingga akan lebih nyaman dan senyap saat dikendarai.

Toyota All New Voxy sudah memiliki fitur keselamatan paling canggih yaitu Toyota Safety Sense (TSS) 3.0 yang memiliki fitur seperti Lane Tracing Assist, Pre-Collision System, Blind Spot Monitoring, Radar Cruise Control dan lainnya. Mobil terhubung ke smartphone berkat layanan T Intouch yang dipasang di mobil.

See also  Ribuan Warga Bangladesh Kepung dan Rusak SPBU, Imbas Kenaikan BBM

Selain itu, fitur lain dari mobil ini termasuk pintu geser ganda dengan sensor dorong baru, pintu belakang dengan tombol samping, konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan, dll. Untuk rencana rekreasi, mobil ini menggunakan 9 (layar HUD.

Balikkan di dapur, voxe Toyota terakhir menggunakan kekuatan 2.0 L dan M20A-FS untuk dijalankan dalam pengiriman CVT. Mesin tersebut dikatakan memiliki output hingga 170 PS, naik dari 150 PS yang digunakan sebelumnya.

Related posts