Negara Produksi Situs Bokeh Terbaik di Dunia, Apakah Indonesia juga Termasuk?

caramesin.com – Penting untuk diketahui bahwa bisnis esek-esek adalah bisnis yang menguntungkan, bahkan di tingkat global. Menurut peringkat situs dunia Similarweb, salah satu situs video dewasa berada di 10 besar, atau sepuluh besar, yang berarti lalu lintas situs tidak main-main. Mereka mencapai ratusan juta bahkan miliaran kunjungan setiap bulannya.

Saya tidak akan menyebutkan nama situsnya karena berpotensi melanggar peraturan google. Jika ingin tahu namanya, kunjungi halaman ini di zonatau.com dan cek urutan kesepuluh.

Hal menarik lainnya adalah dari segi jenis kelamin, 70% pengunjung adalah laki-laki dan sisanya perempuan. Membuktikan kalau pengakses konten dewasa memang didominasi oleh pria ketimbang wanita.

Kemudian, ada negara teratas yang paling sering mengakses situs tersebut. Nah inilah 5 teratasnya dan apakah Indonesia ada?

1.Jepang

Ya, ini adalah negara favoritnya untuk memproduksi beberapa konten dewasa terbaik di dunia, di mana industrinya sudah mengenakan pajak yang tinggi. Pengunjung Jepang ke situs dewasa mana pun juga termasuk yang terbaik, dan pria dan lebih dari 5% wanita, dan lebih banyak pria.

2.Rusia

Total pangsa pengunjung dari Rusia mencapai lebih dari 6%. Perlu dicatat bahwa perdagangan seks, seperti prostitusi, adalah ilegal di negara yang saat ini sedang berperang dengan Ukraina. Selain itu, VPN Rusia yang digunakan oleh negara lain menarik semakin banyak pengunjung Rusia.

3.Brazil

Pengunjung Brasil ke situs ini menyumbang lebih dari 7% dari semua kunjungan bulanan. Brasil sebenarnya adalah negara di mana seks bukanlah hal yang tabu. Pasalnya, usia legal untuk berhubungan seks di negara ini adalah 14 tahun. Bandingkan dengan Amerika Serikat dan sebagian besar negara lain yang memiliki usia minimal 18 tahun. Artinya, mungkin ada banyak penonton konten dewasa di bawah usia 18 tahun di Brasil.

See also  3 Kunci Sukses Untuk Investasi Saham

4. Amerika Serikat

Situs dewasa yang dimaksud adalah situs Amerika, jadi tentu saja pemirsa Amerika banyak. Lagi pula, negara itu termasuk yang melegalkan konten dewasa dalam kondisi tertentu. Sekitar 20% pengunjung situs yang disebutkan di utas ini berasal dari negara Paman Sam.

5.Perancis

Terakhir, ada Prancis, dengan rasio sekitar 4%, negara favorit kedua bagi orang Eropa untuk menonton konten dewasa.

Lalu bagaimana dengan Indonesia?
Tentu saja, Indonesia tidak termasuk dalam daftar ini. Karena situs tersebut telah diblokir oleh pemerintah. Ya, kami memiliki banyak pelanggan dari Indonesia. Tapi gunakan VPN dan itu akan terdeteksi oleh negara lain bukan Indonesia.

Related posts