Ternyata Sony Rilis 3 Speaker Portabel, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Sony Rilis 3 Speaker Portabel,

caramesin.com – Sony Rilis 3 Speaker Portabel, Harga Mulai Rp 2 Jutaan,Sony telah secara resmi meluncurkan tiga speaker portabel nirkabel terkemuka di kelasnya. Tiga speaker baru memiliki nama dagang Sony SRS-XE200, SRS-XE300 dan SRS-XG300.

Perusahaan mengklaim bahwa speaker nirkabelnya dapat menawarkan pemutaran musik 16 hingga 25 jam dengan biaya tertentu.

Perangkat ini memiliki desain pentagonal dengan sudut pandang tumpul. Speaker portabel Sony memiliki dua pemancar pasif dan resistansi IP67. Speaker mendukung koneksi multipoint Bluetooth 5.2 dan Google Fast Pair. Pengguna dapat menghubungkan dua perangkat ke setiap model.

Perusahaan juga menyediakan teknologi Echo Cancelling untuk menciptakan penerimaan audio terbaik. Speaker baru memiliki manual untuk mikrofon internal.

Sony SRS-XE200 adalah yang terkecil dari tiga speaker portabel perusahaan. SRS-XE200 menawarkan pemutaran audio 16 jam, sedangkan SRS-XE300 berukuran sedang menawarkan pemutaran audio 24 jam.

Model teratas, SRS-XG300, memiliki waktu permainan hingga 25 jam. Sony SRS-XG300 memiliki berat 3 kg dan menawarkan efek pencahayaan LED. Lampu LED menerangi efek berirama musik.

Diabadikan oleh Gizmochina, Sony memberikan dukungan perawatan baterai melalui Music Center. Hal ini memungkinkan baterai terisi secara optimal, mencegah pengisian yang berlebihan dan memperpanjang masa pakainya.

Harga speaker Sony SRS-XE200 adalah 150 GBP atau Rp. 2,7 juta. SRS-XE300 dapat dibeli seharga £200 atau Rp. 3,6 juta.

Varian tertinggi, SRS-XG300, dibanderol dengan harga GBP 300 atau Rp. 5,4 juta. Ketiga model tersebut memiliki varian warna hitam dan abu-abu. SRS-XE200 memiliki variasi warna oranye dan biru, sedangkan SRS-XE300 telah menambahkan opsi warna biru.

Speaker portable berdesain Sony ini telah dijual di Eropa dalam waktu yang terbatas dan belum dikenal keberadaannya di dunia, termasuk Indonesia.

See also  4 Jenis ODP (Optical Distribution Point) Serta Cara Pemasangannya

Related posts