Breaking News

China Larang Anak-anak Nonton Live Streaming di atas Jam 10 Malam

China Larang Anak-anak Nonton Live Streaming di atas Jam 10 Malam

caramesin.com – Perketat Aturan, China Larang Anak-anak Nonton Live Streaming di atas Jam 10 Malam,Pemerintah China kembali memperketat aturan Internet negara itu. Anak di bawah umur sekarang tidak diizinkan untuk menonton siaran langsung setelah pukul 22:00.

Negara ini dikenal dengan kepatuhan dan penegakan aturan yang ketat terkait aktivitas Internet, termasuk anak di bawah umur.

Menurut Suara.com, pemerintah China telah mengadopsi peraturan tentang siaran langsung atau siaran langsung melalui aplikasi.

Otoritas Penyiaran China menyarankan bahwa platform tersebut harus memiliki kontrol lebih besar. Salah satunya adalah untuk mencegah pengguna di bawah umur dari tip untuk siaran langsung atau menjadi tanpa persetujuan orang tua.

Secara khusus, ada dua peraturan tentang siaran langsung yang dilarang untuk anak di bawah umur.

Pertama, orang yang berusia di bawah 18 tahun tidak boleh memberikan tip siaran langsung.

Tipnya biasanya siaran langsung, di mana mereka memberi pencipta sejumlah uang sebagai ucapan terima kasih atas kontribusinya, dikutip dari Kotak, Senin (5/9/2022).

Aturan kedua adalah anak tidak dilarang menonton konten langsung setelah jam 10 malam. Platform juga harus bertanggung jawab untuk menegakkan aturan ini.

Peraturan siaran langsung ini tidak hanya berlaku untuk Twitch dan YouTube, tetapi juga untuk platform lokal seperti BiliBili, Huya dan Douyu dari Tencent hingga Douyin (versi lokal untuk TikTok).

Regulasi baru ini dipandang sebagai upaya China untuk mengatasi keresahan di jaringan media sosial, baik dari segi penyajian konten yang sesuai maupun legal dari pelarangan regulasi.

Ini adalah aturan baru yang diperkenalkan oleh pemerintah China untuk membatasi aktivitas Internet. Artinya, anak di bawah umur tidak diperbolehkan menonton siaran langsung setelah pukul 22:00.

See also  Harga Power Bank Charge Card

Check Also

(Viral) Seorang Ibu-Ibu Bawa Poster Bertuliskan Legalkan Ganja Medis,Ternyata Sakit Anaknya Menghawatirkan

(Viral) Seorang Ibu-Ibu Bawa Poster Bertuliskan Legalkan Ganja Medis,Ternyata Sakit Anaknya Menghawatirkan

caramesin.com – Baru-baru ini, jejaring sosial Twitter mengejutkan video viral seorang ibu dengan poster yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.