Honda CR-V 2023 Meluncur! Semakin Dekat dengan Indonesia, Ini Spesifikasinya

honda-cr-v-hybrid-2023

caramesin.com Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, saat Honda CRV e:HEV 2023 berfungsi penuh dan memulai perjalanan eksistensinya di pasar Asia Tenggara.

Read More

Setelah merajai pasar global tahun lalu, Honda CRV 2023 semakin dekat di hati para pecinta mobil Indonesia, tampil dengan segala kemegahannya di Bangkok International Motor Show. Pasalnya, Honda CRV 2023 yang menyasar pasar Asia Tenggara tersedia dalam dua model menarik.

Menurut kanal YouTube @Screen.Oto-Techno, model pertama bermesin 1.500cc VTEC Turbo yang mampu memberikan tenaga luar biasa. Sedangkan model kedua yang mengusung mesin 2000cc dan teknologi hybrid kelas dunia diberi nama e:HEV yang mencoba untuk menyenangkan para car enthusiast.

Sementara itu, mesin Honda CRV 1.500cc VTEC Turbo 2023 menghasilkan tenaga luar biasa, mencapai 190hp pada putaran mesin 6.000rpm dan torsi 240Nm, pada putaran maksimal 1.700rpm. pada 5000rpm. Tenaga bertenaga ini dikendalikan, dipadukan dengan penggerak roda depan atau sistem yang digunakan setiap saat, dikendalikan oleh transmisi CVT modern.

Sementara itu, Honda CRV 2023 memiliki mesin 2.000cc naturally aspirated, inline-four yang mendapat bantuan teknis dari dua motor listrik dan baterai lithium-ion. Mesin bertenaga ini mampu menghasilkan tenaga 148 PS dan torsi 183 Nm. Namun jika dipadukan dengan motor listrik hybrid canggih, tenaganya meningkat menjadi 184 PS dan torsi 335 Nm.

honda-cr-v-sport-touring

Sementara itu, sistem penggerak AWD yang dipimpin oleh transmisi e-CVT, memberikan tenaga dan performa yang tak tertandingi.

See also  New Link Video Baby Hani Viral Twitter & Baby Hani Tumblr

Tak hanya bagian mesin yang menjadi sorotan, desain Honda CRV 2023 juga bisa menginspirasi mata bagi yang melihatnya. Honda CRV 2023 memiliki fitur yang mirip dengan kendaraan Honda terbaru.

Padahal, sepasang lampu depan LED yang terang, dipadukan dengan gril dan bumper yang sporty, memberikan kesan impresif dan bertenaga pada SUV impresif ini. Dilihat dari samping, Honda CRV 2023 memperlihatkan jendela yang lebih besar dan postur yang sedikit lebih tegak dari generasi sebelumnya.

Sementara itu, bagian belakang SUV ini masih mengusung lampu depan LED berbentuk L, namun dengan sentuhan desain yang lebih agresif. Selain itu, ubahan terlihat pada bumper dan knalpot yang diperbarui dan berbeda dari generasi sebelumnya.

Soal ruangan yang luas dan nyaman, Honda CRV 2023 yang dijual di Thailand memiliki ruangan yang sama dengan model di Amerika Serikat. ***

Related posts