Breaking News

Tips Manajemen Uang Yang Tepat Untuk Mahasiswa

Tips Manajemen Uang Yang Tepat Untuk Mahasiswacaramesin.com – Halo, kembali lagi dengan admin dalam pembahasan 10 tips jitu para eksekutif untuk mahasiswa. Kecuali Anda baru-baru ini pergi dengan undian itu, berurusan dengan uang tunai Anda mungkin menjadi prioritas bagi Anda.

Uang tunai, para eksekutif dapat merasa kewalahan dan kewalahan, dan ketika Anda seorang pelajar, menyesuaikan buku besar itu mungkin tampak sangat menantang.

Kembali ke sekolah mungkin telah mendorong Anda untuk berhenti dari tugas kedua Anda untuk menyesuaikan beban tugas sekolah baru Anda ditambah tanggung jawab hidup Anda yang lain.

Atau di sisi lain mungkin Anda baru saja melihat tagihan untuk kursus Anda membaca semester ini dan merasa perut Anda turun.

Atau mungkin Anda tidak pernah benar-benar perlu fokus pada berapa banyak yang Anda belanjakan untuk bahan makanan atau di mana langganan Spotify bulanan Anda meninggalkan rekening giro Anda.

Apa pun yang pelakunya, Anda menyadari Anda ingin bantuan mengawasi uang tunai di sekolah dan kami di sini untuk membantu.

Kami mengumpulkan tips dari pakar moneter dan siswa seperti Anda. Lihat 10 tips cepat ini untuk menguasai uang tunai di papan.

10 Tips Manajemen Uang Untuk Mahasiswa

1. Anggaran Untuk Semuanya

Mudah untuk menganggap tagihan adalah hal utama yang ingin Anda ingat untuk rencana pengeluaran bulan ke bulan Anda. Salah! Espresso Starbucks itu bisa bertambah dengan cepat.

“Hal terbesar yang saya pelajari adalah memiliki rencana pengeluaran untuk hampir semua hal,” kata Yogin Patel, mahasiswa tahun kedua di Arizona State University. “Artinya setiap bulan mencurahkan dana untuk makan di luar, pergi ke bioskop, jajan di malam hari, buku dan perbekalan, bersosialisasi, dan sebagainya.

See also  4 Strategi Take Profit Forex Untuk Mengamankan Keuntungan

Ingat rencana pengeluaran ini akan memungkinkan Anda untuk menghemat uang setiap bulan, yang sangat penting.” Jadi dari mana Anda mulai membuat rencana keuangan? Lihat aplikasi perencanaan dasar ini!

2. Beli Buku Sekolah Bekas & Jual Yang Lama

Harga untuk buku teks tertentu telah mencapai tingkat astronomi. Mungkin juga sulit untuk menemukan diri Anda terlibat dengan toko buku menjelang awal semester ketika Anda menyadari bahwa Anda akan menghabiskan lebih dari yang Anda inginkan.

Cari Amazon untuk buku teks bekas, atau temukan toko seperti Chegg atau Valore, yang menyediakan banyak buku teks bekas dengan harga yang jauh lebih murah daripada jika Anda mendapatkannya dari toko buku universitas Anda.

Strategi penghematan uang tunai lainnya adalah dengan memanfaatkan penawaran buku digital apa pun dari sekolah Anda.

3. Otomatiskan Tabungan Anda

Mungkin terasa sia-sia untuk menempatkan sedikit dari gaji Anda ke dalam tabungan setiap bulan, tetapi ketekunan semacam itu terbayar dalam jangka panjang. Jika Anda adalah orang yang berjuang untuk menyimpan sebagian dari gaji Anda pada hari gajian.

Kejar pilihan untuk terakhir kalinya dan komputerisasikan tabungan Anda. Sebagian besar bank memiliki koneksi di situs web mereka untuk membantu Anda mengatur ini. Jika Anda mengalami pertanyaan, hubungi karyawan bank Anda dan tanyakan tentang pilihan Anda.

4. Dapatkan Kreatif & Temukan Kesenangan Gratis

Sangat menarik untuk pergi makan dan merancang kegiatan sosial yang berputar di sekitar pengeluaran uang tunai. Semua hal dipertimbangkan, apa lagi yang bisa dilakukan dalam hidup yang tidak membutuhkan uang tunai?

David Bakke, seorang ahli keuangan di Money Crashers, menyarankan untuk mengganti beberapa malam di luar kota dengan beberapa hiburan rumah.

See also  Gak Perlu Untuk Nunggu Gajian, Investasi Reksa Dana Cuma Modal 100 Ribuan

Selenggarakan malam permainan atau sewa film dan ambil bagian dalam sedikit hiburan gratis. Ada kesempatan yang layak Anda dapat menemukan beberapa teman siap dengan menyimpan uang.

5. Menghindari Pembayaran Otomatis

Sangat menarik untuk pergi makan dan merancang kegiatan sosial yang berputar di sekitar pengeluaran uang tunai. Semua hal dipertimbangkan, apa lagi yang bisa dilakukan dalam hidup yang tidak membutuhkan uang tunai?

David Bakke, seorang ahli keuangan di Money Crashers, menyarankan untuk mengganti beberapa malam di luar kota dengan beberapa hiburan rumah.

Selenggarakan malam permainan atau sewa film dan ambil bagian dalam sedikit hiburan gratis. Ada kesempatan yang layak Anda dapat menemukan beberapa teman siap dengan menyimpan uang.

6. Masak Di Rumah

Memasak di rumah tidak berarti Anda tidak pernah bisa makan di luar. Tetapi jika mengambil salad dari toko makanan lokal atau berayun oleh Ratu susu setelah makan malam telah menjadi kebiasaan, Cobalah dan kurangi sedikit.

Memasak di rumah bisa menyenangkan, inventif, dan bahkan aktivitas sosial yang hebat. Meskipun mungkin memerlukan beberapa perencanaan ke depan, banyak uang dapat dihemat dengan membeli bahan-bahan dari supermarket lokal Anda dan memanfaatkan sisa makanan.

7. Dapatkan Uang Ekstra

“Berfungsi sebanyak yang Anda bisa tanpa menghalangi studi Anda,” kata Chenell Tull dari BrightCents.com. “Bahkan pekerjaan paruh waktu sangat cocok untuk mendatangkan uang tunai dan membantu menjaga minat siswa di muka tanpa diragukan lagi.”

Bergantung pada jurusan Anda, pekerjaan mandiri mungkin merupakan pilihan luar biasa untuk menghasilkan sedikit uang sebagai renungan.

Jika sertifikat Anda tidak menawarkan banyak peluang untuk pekerjaan mandiri, pertimbangkan cara imajinatif lain untuk menghasilkan uang.

Mulai Toko Etsy, Jual beberapa pakaian yang Anda perlukan untuk dibuang atau jual carport dengan teman-teman Anda.

8. Bayar Tunai

Menggesekkan kartu kredit Anda di register sederhana-kadang-kadang sedikit terlalu sederhana! Sangat mudah untuk melupakan bahwa setara dengan uang yang sebenarnya.

See also  Beberapa Barang Yang bisa di Gadaikan Selain BPKB

Setelah Anda mendapatkan gaji Anda dan mengalokasikan apa yang perlu pergi ke kuliah, tagihan dan pembayaran bulanan lainnya, menggunakan uang tunai untuk daerah lain dari anggaran Anda.

Menyerahkan uang kertas dua puluh dolar yang renyah kepada petugas toko kelontong mungkin terasa berbeda bagi Anda daripada membayar dengan plastik, tetapi itu akan membantu Anda menghindari pengeluaran berlebihan. Setelah uang tunai hilang, itu hilang!

9. Gunakan Kupon Online

Banyak bisnis menawarkan penawaran online yang berbeda daripada jika Anda membeli di dalam toko. Ada juga banyak aplikasi online yang dapat membantu mengingatkan Anda untuk kode promosi situs web mungkin menawarkan.

George Ruan membantu membuat ekstensi browser Honey hanya untuk tujuan itu. “Menggunakan madu dapat membantu mahasiswa menghemat banyak uang ketika mereka berbelanja online dan membantu meregangkan anggaran siswa,” kata Ruan.

10. Waspadalah Terhadap ‘ Ini Hanya 5 Dolar!’

“Anda dapat 5 dolar menuju kemelaratan dan kewajiban lebih cepat dari yang Anda duga,” kata Tana Gildea, pencipta The Graduate Guide to Money.

Dia menjelaskan bahwa meskipun satu dolar setiap hari dihabiskan di mesin penjual otomatis mungkin tampak tidak berbahaya, itu bisa dibandingkan dengan $30 per bulan.

“Apakah Anda benar-benar perlu mengeluarkan $30 untuk soda, permen, dan biskuit?” Dia bertanya. “Mungkin tidak, tapi itu menyelinap pada Anda. Cobalah untuk membalikkan tren itu dan menghemat uang sehari.”

Pertimbangkan pembelian Anda dengan hati-hati, dan sertakan makanan ringan tambahan dan pembelian aplikasi smartphone dalam rencana pengeluaran Anda. Seperti itu, Anda akan memastikan untuk menahan keuangan Anda.

Kesimpulan

Mengintegrasikan tip dan trik ini ke dalam kehidupan sehari-hari Anda yang biasa adalah cara yang luar biasa untuk mulai mengawasi uang tunai di sekolah.

Kebiasaan sederhana ini dapat membantu Anda merasa lebih yakin tentang posisi keuangan Anda saat memperoleh sertifikat Anda.

Check Also

Tak Hanya Membuat Awet Muda, Inilah 5 Manfaat Masker Kopi untuk Kulit Wajah

caramesin.com-Masker kopi dipercaya memiliki khasiat untuk mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit. Beberapa merek …

Leave a Reply

Your email address will not be published.