Harga Sepeda Motor Yang Bisa Terbang Nyampe Seharga Rp 9,4 Miliar

Harga Sepeda Motor Yang Bisa Terbang Nyampe Seharga Rp 9,4 Miliarcaramesin.com – Harga Sepeda Motor Yang Bisa Terbang Nyampe Seharga Rp 9,4 Miliar, Startup Jepang, A.LI Technologies, telah menguji sepeda motor pertama. Setelah berbagai tes, sepeda motor terbang itu akan mulai dijual pada 2022. Seperti disebutkan di berbagai tempat, motor terbang ini bernama XTurismo. Saat membangun mobil modern, perusahaan bekerja sama dengan Mitsubishi Electric, Kyocera dan pemain domestik asal Jepang, Keisuke Honda. Sepeda motor ini menggunakan generator internal yang terhubung dengan empat baterai. Untuk bisa terbang di udara, XTurismo memiliki dua ban depan dan belakang, seperti ban motor tua. Untuk memberikan lebih banyak tenaga dan stabilitas di udara, perusahaan memasang empat baling-baling tambahan yang dipasang di setiap sisi sepeda. Namun sayangnya suara motor baling-baling sangat keras sehingga bisa memekakkan telinga. Mengenai tenaganya, pihak perusahaan mengatakan bahwa motor terbang ini bisa mencapai kecepatan hingga 100 km/jam. Selain itu, dengan dukungan empat baterai, XTurismo dapat berjalan selama 40 menit dengan sekali pengisian daya. Sepeda motor terbang ini memiliki berat hingga 300 kg. Meski sangat berat, sepeda motor terbang ini dapat membawa beban maksimal 100 kg. CEO A.L.I Technology Daisuke Katano mengatakan sepeda motor terbang masih terbatas dan memerlukan izin khusus. Selain itu, XTurismo tidak dapat terbang di jalan raya Jepang karena berbagai peraturan. Selain itu, sepeda motor terbang ini tidak hanya digunakan sebagai kendaraan umum atau rekreasi, tetapi juga dapat digunakan sebagai kendaraan penyelamat bencana atau darurat. .

“Hingga saat ini, pilihannya adalah berjalan di tanah atau bisa terbang di udara. Kami berharap dapat memberikan metode gerakan yang baru,” kata Daisuke Katano.

Read More
See also  Viral Sepeda Motor Yang Bisa Terbang

Perusahaan berencana memproduksi hingga 200 sepeda motor terbang yang dapat dipiloti, atau dikemudikan oleh satu orang. Ini karena pemerintah Jepang sangat ketat dengan aturan transportasi umum.

Namun, perusahaan tetap mengikuti aturan tersebut dan terus bereksperimen. XTurismo baru-baru ini melakukan uji terbang di Sirkuit Fuji, Oyama, Jepang. Motor terbang ini berhasil terbang selama beberapa menit. Pembeli bisa memesan motor XTurismo ini dengan harga 77,7 juta yen atau sekitar Rp 9,5 miliar. Perusahaan berencana untuk mengirimkan unit XTurismo pertama pada awal 2022. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Related posts