Viral Sepeda Motor Yang Bisa Terbang

Viral Sepeda Motor Yang Bisa Terbang

caramesin.com РViral Sepeda Motor Yang Bisa Terbang, Pembeli bisa memesan motor XTurismo ini dengan harga 77,7 juta yen atau sekitar Rp 9,6 miliar.

Sepeda motor ini menggunakan generator internal yang terhubung dengan empat baterai. Untuk bisa terbang di udara, XTurismo memiliki dua ban depan dan belakang, seperti ban motor tua.

Read More

Mengenai tenaganya, pihak perusahaan mengatakan bahwa motor terbang ini bisa mencapai kecepatan hingga 100 km/jam. Selain itu, dengan dukungan empat baterai, XTurismo dapat berjalan selama 40 menit dengan sekali pengisian daya.

Sepeda motor terbang ini memiliki berat 300 kilogram. Meski sangat berat, motor terbang ini mampu membawa beban maksimal 100 kg.

Selain itu, sepeda motor terbang ini tidak hanya digunakan sebagai kendaraan umum atau kendaraan rekreasi, tetapi juga dapat digunakan sebagai kendaraan penyelamat bencana atau kendaraan darurat.

Kata Daisuke Katano

Perusahaan berencana memproduksi hingga 200 sepeda motor terbang yang dapat dipiloti, atau dikemudikan oleh satu orang. Ini karena pemerintah Jepang sangat ketat dengan aturan transportasi umum.
Pembeli bisa memesan motor XTurismo ini dengan harga 77,7 juta yen atau sekitar Rp 9,5 miliar.

See also  Harga Sepeda Motor Yang Bisa Terbang Nyampe Seharga Rp 9,4 Miliar

Related posts