Breaking News

Tecno Pova 3 Rilis di Indonesia Di Tahun Sekarang

caramesin.com – Tecno Pova 3 Rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya!,Tecno Mobile Indonesia terus merilis berbagai teaser smartphone terbaru Tecno Pova 3 tahun 2022 sejak minggu kedua bulan Juni dan akhirnya resmi dirilis di Indonesia pada hari ini (20 Juni 2022). Saya melakukannya.

Ponsel yang digadang-gadang sebagai “jagoan game”, rupanya menjadi penantang serius bagi kerajaan Indonesia dan Xiaomi, terutama karena memiliki baterai 7000 mAh. Tecno yakin baterai ini akan bertahan lama.

Tentunya menjelang tanggal peluncuran resmi hari ini, Tecno Mobile Indonesia terus merilis sederet teaser terkait Tecno Pova 3. Seperti apa spesifikasi ponsel Tecno terbaru ini dan apa saja kelebihannya selain baterai jumbo? Berikut spesifikasi dan harga Tecno Pova 3.

Tecno Pova 3 mengusung layar berukuran 6.9 inci yang mampu menghasilkan tampilan visual berkualitas Full HD+ (1080 x 2460 piksel), dan sudah mendukung refresh rate 90Hz untuk kebutuhan gaming dan konten multimedia.

Untuk performanya, Tecno Pova 3 dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G88, dengan dukungan RAM 6 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB.

Selain itu, karena Tecno Pova 3 diluncurkan sebagai hp gaming, Tecno juga mengungkapkan bahwa hp ini akan memiliki sistem pendingin (cooling system) yang mampu menjaga suhu smartphone dengan baik ketika digunakan untuk bermain gim.

Kebutuhan multimedia dan gaming juga didukung dengan hadirnya dual speaker yang diklaim sebagai earpiece speaker, sehingga mampu menghasilkan suara yang jauh lebih jelas.

Kebutuhan foto dan videonya didukung oleh hadirnya kamera utama beresolusi 50 MP yang memiliki keunggulan untuk pengambilan foto di kondisi low light. Selain itu, hadir juga dua kamera pendukung lainnya (modul triple camera).

See also  Berikut 7 Perbedaan TV Analog dan Digital

Waktu pengisian baterai 7000 mAh yang diusung oleh Tecno Pova 3 dapat dilakukan dengan cepat berkat hadirnya teknologi fast charging 33W yang kabarnya mampu mengisi 100 persen daya dalam waktu 50 menit.

Harga hp gaming Tecno Pova 3 untuk warna Electric Blue dengan teknologi LED Gaming Edition di panel belakangnya, dibanderol Rp 2.499.000 dari harga normal Rp2.699.000. Sementara untuk warna Eco Black dan Tech Silver dijual di harga Rp 2.399.000 dari harga normal Rp 2.599.000.

Check Also

Sony Alpha 1 Dapat Update Dengan Kapasitas Rekam Vidio 8K,

caramesin.com – Sony Alpha 1 dapat Update, Kini Bisa Rekam Video 8K,Sony resmi mengumumkan pembaruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.