10+ Contoh Modifikasi Mobil Suzuki Carry Pick Up 1.5 Terbaru

Modifikasi mobil pick up carry 1 5 – Modifikasi merupakan seni mengubah bagian mobil agar tampak berbeda dari model originalnya. Juga, aktivitas ini tidak terbatas pada mobil apapun. Karena pada dasarnya, modifikasi mobil merupakan ajang seberapa kreatif para pemilik mobil dalam mempercantik tampilan kendaraannya.

Tidak terkecuali pada mobil Suzuki Carry pick up. Meskipun mobil ini dikategorikan sebagai mobil niaga, Suzuki Carry pick up juga sering dijadikan sarana modifikasi oleh para pemiliknya. Sebab, Suzuki Carry pick up tidak memiliki terlalu banyak fitur khusus. Sehingga, jadi lebih mudah untuk memodifikasi tampilan mobil yang satu ini.

Beberapa waktu lalu, kami sudah membahas tentang ide modifikasi pick up L300 dan modifikasi carry pick up futura. Sekarang kami akan memberikan ide dan referensi gambar modifikasi mobil pick up carry 1.5.

Suzuki Carry pick up 1.5 berikut sudah disulap menjadi mobil multifungsi dan tampak berbeda dari mobil carry pick up 1.5 lainnya. Karena, para pemiliknya telah banyak memodifikasi bagian eksteriornya seperti bodykit, rak, ban dan stiker.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari ide modifikasi Suzuki Carry pick up 1.5 kalian sedang berada di laman yang tepat. Di bawah ini kami telah menyajikan contoh gambar modifikasi suzuki carry pick up 1.5 yang keren untuk kalian.

*Disclaimer: tidak satupun gambar di bawah kami claim kepemilikannya, watermarked hanya bertujuan agar gambar lebih unik saja. terima kasih

10+ Contoh Modifikasi Mobil Suzuki Carry Pick Up 1.5

Semoga bisa menjadi referensi untuk kalian yang ingin memodifikasi carry pick up 1.5 kalian ya. Berikut adalah contoh gambar modifikasi carry pick up 1.5 yang terkeren dan terbaru, simak yuk!

Pick up minion kuning biru
Contoh gambar modifikasi carry pick up 1.5 stiker

 

suzuki kei car
Ide modifikasi mobil pick up drift

 

mobil carry pick up modifikasi biru stiker
Tips modifikasi Carry Pick Up dan contoh

 

carry pick up 1.5 merah hitam
mobil kece modifikasi carry pick up hitam 1.5

 

mobil carry pick up keren
modifikasi off road suzuki carry pick up 1 5

 

carry pick up biru stiker keren
gambar cutting stiker suzuki carry pick up 1 5

 

carry pick up biru ceper stiekr
gambar modifikasi ceper mobil carry pick up 1.5

 

carry pick up kuning modifikasi bak
modifikasi bak suzuki carry pikap 1.5

 

carry pick up anime
Ide modifikasi suzuki pick up 1 5

 

Carry pick up samurai x
modifikasi cutting stiker carry pick up 1.5

 

gambar carry pick up biru toska
modifikasi simpel carry pick up 1 5

 

carry pick up kuning
Foto modifikasi carry pick up ceper

Baca juga: 10+ Ide Modifikasi Mobil Katana Inspiratif, Simple Namun Elegan!

Ide Aliran Modifikasi Suzuki Carry Pick Up 1.5

Bagi kalian yang bingung ingin memodifikasi seperti aliran apa, berikut adalah jenis-jenis aliran modifikasi yang cocok untuk Suzuki Carry pick up 1.5!

1. Modifikasi simpel mobil Carry Pick up 1.5

Untuk kalian yang memiliki budget terbatas, aliran ini mungkin cocok untuk kalian. Karena hanya dengan memasangkan cutting sticker dan mengganti velg pada pick up carry 1.5 kalian sudah cukup untuk membuat mobil kalian keren di jalanan.

2. Modifikasi street racing/drag race

Aliran modifikasi yang satu ini lebih menekankan pada bodi yang ceper. Selain itu velg dengan ring besar dan model nyentrik juga diperlukan pada carry pick up kalian. Namun jika dirasa belum cukup, gantilah knalpot aftermarket yang memiliki suara gahar dan repaint atau memasangkan stiker pada carry pick up kalian.

3. Modifikasi aliran off road

Yang pertama, anda harus mengganti velg dengan ring yang lebih lebar serta ban khusus off road. Kemudian, bodi dan suspensinya bisa kalian tinggikan sedikit dan memasang stiker doff di mobil pick up carry 1.5 anda.

Baca juga: 10+ Ide Buat Kontes Pick Up Modifikasi, Super Inspiratif!

4. JDM atau Japanese Domestic Market

Biasanya, modifikasi yang satu ini memerlukan sparepart dan komponen dari Jepang. Namun, carry pick up anda akan lebih cocok untuk digunakan di kegiatan sehari-hari dan tidak nampak berlebihan. JDM identik dengan mobil yang ceper, velg bergaya Jepang serta penambahan spoiler atau memodifikasi bagian rak belakangnya.

Tinggalkan komentar