10+ Ide Buat Kontes Pick Up Modifikasi, Super Inspiratif!

Hobi modifikasi di masa sekarang bukan hanya menjadi sebuah media untuk menambah kenyamanan dan mengekspresikan diri. Bahkan, tidak jarang pemilik akan menyulap eksterior dan interiornya untuk diikutsertakan pada kontes modifikasi mobil pick up.

Modifikasi juga tidak terbatas pada mobil apapun. Lebih dari itu, mobil pick up yang notabene digunakan untuk mobil niaga dan berjualan juga ada di kontes modifikasi.

Mobil yang minim fitur dan tidak memiliki banyak komponen khusus ini menjadi suatu kelebihan bagi mobil pick up untuk diberikan modifikasi. Tentu, akan lebih mudah untuk modifikasi mobil pick up yang tidak memiliki komponen yang rumit.

Permainan warna dan keunikan menjadi kunci dari kontes modifikasi. Semakin menarik tampilan mobil kalian, maka kemungkinan untuk menjadi juara akan semakin besar. Tidak sampai situ, jika mobil hanya datang ke festival tanpa perlombaan, dengan warna yang unik pasti mobil kalian akan jadi pusat perhatian.

Agar terlihat gambarannya, berikut adalah contoh dari mobil pada kontes pick up modifikasi. Pastinya, modifikasinya harus nyentrik dan membuat setiap orang akan berlomba-lomba untuk mempercantik mobilnya sebaik mungkin, ya!

10+ Contoh Inspirasi Mobil Kontes Pick Up Modifikasi

Di bawah ini adalah beberapa contoh mobil pada kontes pick up modifikasi. Yang dapat kalian jadikan sebagai insiprasi ketik melakukan modifikasi pick up kalian untuk kontes atau perlombaan, cek!

Modifikasi pick up grand max
ide kontes pick up modifikasi cutting sticker

 

gambar modifikasi pick up untuk kontes
modifikasi pick up L300 untuk kontes

 

Modifikasi Mobil L300 Biru
modifikasi kontes pick up terkeren 2021

 

Pick up modifikasi 4
foto mobil pick up modifikasi kece

 

Pick up Kuning 5
foto keren pick untuk festival modifikasi

 

Foto modikasi pick up 6
Ide mobil kontes pick up modifikasi ceper

 

\

Modifikasi pick up 7
Modifikasi cutting sticker via vallen pick up

 

Modifikasi kontes 8
Ide modifikasi pick up velg dan stiker mewah 2021

 

Kontes modifikasi 8
Modifikasi anti mainstream pick up kontes

 

Modifikasi 9
cat bunglon kontes pick up modifikasi

 

Modifikasi 10
foto modifikasi pick untuk kontes 2021

 

Modifikasi 11
kombinasi warna pick up modifikasi

 

Moidifikasi 12
Cutting stiker kartun modifikasi mobil pick up untuk kontes

Tips Modifikasi Mobil Pick Up Untuk Kontes

1. Pakai cutting sticker semeriah mungkin

Mobil untuk kontes biasanya identik dengan tampilan yang nyentrik dan memiliki warna-warna yang jarang kita temukan di jalan raya. Tentu harus berbeda dengan warna pabrikannya. Kalian dapat memasang stiker berwarna terang atau bahkan dengan nuansa karakter kartun kesukaan. Bisa juga dengan menggunakan berbagai macam kombinasi warna agar terlihat tidak monoton.

2. Ubah keceperan mobil

Tergantung kontesnya. Jika kalian pergi ke kontes JDM atau bahkan kontes modifikasi reguler, kebanyakan kalian akan menemukan mobil yang ceper-ceper. Ini bisa dilakukan dengan memotong ulir per atau mengganti suspensi bawaan dengan yang aftermarket.

Baca juga: 10+ Ide Modifikasi Mobil Suzuki Carry Pick Up 1.5

3. Mengganti Velg

Untuk mengubah nuansa mobil, biasanya perlu diberlakukan penggantian velg. Sebab dengan ring yang lebih besar, atau bahkan velg-velg aftermarket, tampilan mobil kalian akan berubah total. Kami sarankan untuk memakai velg dari model JDM. Karena model tersebut paling mudah dibeli. Namun dengan harga yang tidak terlalu mahal dan tampilan yang tetap keren.

4. Modifikasi bak pick up

50% bagian dari mobil pick up tentu adalah bak dari pick up itu sendiri. Yang berguna sebagai tempat untuk menaruh muatan. Jika melihat pada contoh di atas. kebanyakan mobil pick up tersebut baknya tertutup.

Dengan ditutup, kalian bisa memperluas permainan warna dan stiker yang digunakan. Maka pakailah terpal atau penutup yang dibuat khusus. Usahakan warnanya serasi dengan bagian bodi dari pick up kalian.

5. Percantik Interior Mobil

Jika bagian luar sudah cantik, pastinya bagian dalam juga harus sama cantiknya. Maka pasanglah kulit jok yang berwarna serasi dengan eksterior. Bisa juga dengan memasang subwoofer, dashboard modifikasi, stir bahkan AC dan lampu-lampu neon untuk menambah kenyamanan pengemudi saat berkendara dengan mobil kontes pick up modifikasi ini.

Tinggalkan komentar