Breaking News

Macbook Air 2022 Akan Siap Untuk Diluncurkan Dengan Spek Dan Harga Nyah

caramesin.com – Dipasarkan Bulan Depan, Ini Spek dan Harga Macbook Air 2022,Apple akan memperkenalkan kembali versi MacBook Air terbaru pada tahun 2022. Apple menyebut laptop ini “baru”, menawarkan beberapa komponen baru.

Pertama, MacBook Air 2022 menggunakan chip M2 Apple, generasi silikon terbaru. Apple mengklaim bahwa chip M2 memiliki transistor hingga 25% lebih banyak dan bandwidth 50% lebih banyak daripada chip M1 generasi sebelumnya.

Chipset M2 juga berfokus pada efisiensi daya dan kinerja kecepatan penuh menggunakan arsitektur berbasis chip ARM. MacBook Air juga menawarkan layar yang lebih besar dengan lebar sayap 13,6 inci dan menggunakan panel Liquid Retina. Sudut pandang layar juga tinggi karena bingkainya lebih tipis dan kameranya berlekuk.

MacBook Air terbaru lebih tipis 1,13 cm dan lebih ringan dari pendahulunya dan memiliki berat 1,2 kg (versi 2020 lebih tipis 1,61 cm dan berat 1,29 kg).

Apple juga telah mengupgrade kamera dari HD 720p ke Full HD 1080p. Termasuk jadwal pengisian MagSafe.

Dari sisi baterai, Macbook Air terbaru menjanjikan daya tahan baterai hingga 18 jam dengan menyertakan 35W power adapter bersama dua port USB-C yang memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang daya untuk dua perangkat sekaligus.

Dan untuk pertama kalinya mendukung fast charging USB-C power adapter 67W (opsional). Apple mengklaim fitur ini dapat mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Fitur yang tak kalah menarik, Macbook Air terbaru sudah menggunakan 100 persen material aluminium daur ulang. Hanya saja, perangkat ini masih menggunakan penyimpanan internal yang sama dengan pendahulunya yaitu 256 GB serta opsi 512 GB. harga macbook air terbaru
Apple berencana meluncurkan MacBook Air baru ini di pasar AS mulai bulan depan. MacBook Air terbaru mulai dari $ 1.199.

See also  Bagaimana Cara Kerja Pengering Mesin Cuci? Ini Penjelasannya!

Check Also

Cek Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Swift X (SFX14-41G) Dengan Performa Maksimal

Cek Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Swift X (SFX14-41G) Dengan Performa Maksimal

caramesin.com - Cek harga dan spesifikasi laptop Acer Swift X Maximum Performance (SFX14-41G). Ketika datang ke laptop, saya pasti mencari komputer yang ringan. Namun, performanya harus sangat tinggi dan Acer memperkenalkan SwiftX. Untuk Acer SwiftX (SFX14-41G) yang sudah memiliki line ID. Swift ini tipis, ringan, elegan dan memiliki karakter yang sangat bertenaga. Acer Swift X [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.