Breaking News

Teknologi Terkini Akan Menampilkan Lagi Nuansa Baru Dengan Hadirnyah iPad Pro Berlayar OLED

caramesin.com – Apple Akan Rilis MacBook dan iPad Pro Berlayar OLED di 2024,Pabrik Apple, MacBook dengan layar OLED di pasaran. Dudukan gambar OLED untuk iPad Pro 12,9 inci ini juga tersedia.

Seperti yang dilaporkan Pricebook dari 9to5Mac, Analis Konsultan Rantai Pasokan Display Ross Young mengatakan bahwa jika MacBook OLED diharapkan berada di model MacBook Air (yang mungkin merupakan MacBook Pro atau model terbaru), dikatakan bahwa itu akan dirilis tahun ini. Menjadi. 2024.

Apple menawarkan 13,3 Zoll-OLED- dan 11-Zoll-OLED-Laptop. Itu juga dilengkapi dengan iPad Pro 12,9 inci. IPad Pro dan MacBook Air dengan layar OLED menggunakan teknologi tampilan yang dikenal sebagai tandem stack. Teknologi ini meningkatkan kecerahan, meningkatkan masa pakai layar, dan mengurangi konsumsi daya sekitar 30%.

Layar OLED yang digunakan memiliki kecepatan refresh untuk lebih meningkatkan kinerja. Apple saat ini menggunakan teknologi mini-LED sebagai alternatif OLED.

Dalam beberapa hal, lampu mini memiliki kelebihan dan kekurangan. Di sisi positifnya, layar LED kecil terdiri dari ribuan LED kecil yang diatur dalam beberapa zona peredupan.

Layar LED mini dapat mencapai kecerahan yang lebih tinggi daripada layar OLED, tetapi peredupan lokal masih belum seakurat OLED. Layar OLED juga terbakar.

Ke depan, Apple akan banyak berinvestasi dalam teknologi mikro-LED yang menggabungkan yang terbaik dari kedua LED mini dan OLED. Layar LED mikro memiliki kecerahan yang lebih tinggi dan tidak ada burn-in.

See also  Tips Memilih Charger HP Yang Baik Dan benar!

Check Also

Cek Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Swift X (SFX14-41G) Dengan Performa Maksimal

Cek Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Swift X (SFX14-41G) Dengan Performa Maksimal

caramesin.com - Cek harga dan spesifikasi laptop Acer Swift X Maximum Performance (SFX14-41G). Ketika datang ke laptop, saya pasti mencari komputer yang ringan. Namun, performanya harus sangat tinggi dan Acer memperkenalkan SwiftX. Untuk Acer SwiftX (SFX14-41G) yang sudah memiliki line ID. Swift ini tipis, ringan, elegan dan memiliki karakter yang sangat bertenaga. Acer Swift X [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.