Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Kulkas AQUA AQR D240

Dibalik desain full insulation Kulkas Aqua AQR D240, terdapat beberapa kekurangan yang harus anda ketahui, terlebih halnya bagi Anda yang ingin membeli kulkas 2 pintu keluaran Aqua ini. Simak terus review kulkas 2 pintu Aqua AQR D240 di bawah ini.

Untuk Anda yang sedang mencari kulkas 2 pintu keluaran Aqua dengan harga 2 jutaan, pastinya sudah sempat melirik kulkas Aqua AQR D240. Tapi tahukah Anda, bahwa terdapat kelebihan dan juga kekurangan di balik kulkas Aqua AQR D240.

Apa saja kelebihan serta kekurangan kulkas Aqua AQR D240 ? Yuk simak full spesifikasi nya terlebih dahulu.

Spesifikasi Kulkas AQUA AQR D240

Harga Rp2.399.000
Pintu 2 Pintu
Kapasitas Bersih Total (Liter) 169
Kapasitas Bersih untuk Freezer (Liter) 51
Kapasitas Bersih untuk Kulkas (Liter) 117
Tempered Glass Shelves Tidak
Teknologi Inverter Tidak
Frost Tidak
Konsumsi (W) 80
Warna Silver
Dimensi (LxDXH) mm 525 x 585 x 1344

Kelebihan Kulkas Aqua AQR D240

kekurangan kulkas aqua aqr d240
Kelebihan dan Kekurangan Kulkas AQUA AQR D240

Terdapat 4 kelebihan dari Kulkas Aqua AQR D240 yang di antaranya ;

1. Full Insulation

Kelebihan pertama Kulkas Aqua ini adalah desain produknya yang full insulation, kulkas AQUA AQR D240 ini mampu menyekat suhu panas dengan baik. Selain itu Anda juga dapat menurunkan suhu kulkas sesuai dengan keinginan.

2. Rak untuk menyimpan sayur yang lebih luas

Untuk Anda yang menginginkan kulkas dengan space penyimpanan sayur yang luas, maka kulkas AQUA AQR D240 ini bisa menjawab kebutuhan Anda.

Kulkas aqua ini memiliki rak penyimpanan sayur yang lebih luas. Dengan seperti ini Anda akan menjadi lebih leluasa menempatkan sayur didalam kulkas, tanpa perlu terlalu berdesakan.

3. Multi air flow

Dengan adanya teknologi Multi air flow yang terdapat pada kulkas AQUA AQR D240 ini, maka sirkulasi udara dingin yang dihasilkan akan berjalan dengan lancar dan juga  efisien. Dengan seperti ini, alhasil proses pendinginan akan berlangsung lebih cepat serta merata.

4. Anti bakteri

Kelebihan terakhir yakni terdapat anti bakteri. Hal ini dikarenakan, terdapat sistem penyaringan nano dengan ferit ganda. yang berfungsi untuk untuk menyaring bakteri yang membusuk dan dapat merugikan makanan dan sayuran yang disimpan.  Selain itu, sistem ini juga dapat menghilangkan bau yang tidak sedap.

Kekurangan Kulkas Aqua AQR D240

Dibalik keunggulan pasti ada kekurangan, Kekurangan Kulkas Aqua AQR D240  diantaranya adalah sbb ;

1. Kecepatan Pendingin Freezer memakan waktu lama

Kekurangan pertama yang terdapat pada Kulkas AQUA AQR D240 ini adalah terletak pada kecepatan pendinginan freezer nya yang memakan waktu yang cukup lama.

Hal ini sebenarnya disebabkan karena spesifikasi kulkas ini terdapat fitur No Frost, maksud dari No Frost adalah tanpa bunga es.

Oleh sebab itu lah, anda perlu menyesuaikan pemakaian lebih lama agar fitur full insulation nya dapat bekerja dengan baik.

2. Bunyi Kulkas cukup Berisik

Kekurangan selanjutnya adalah bunyi kulkas ini cukup berisik. Menurut ulasan para pengguna yang sudah menggunakan kulkas aqua ini apabila voltase turun, Aqua AQR D240 akan menyesuaikan kembali kemampuan pendinginan nya.

Jadi bisa disimpulkan, kulkas AQUA AQR D240 ini tidak akan dingin jika listrik di rumah Anda tidak stabil atau voltasenya turun.

Baca juga:

 

Spesifikasi, Kelebihan Dan Kekurangan Kulkas AQUA AQR D270
Apa Kelebihan Dan Kekurangan Kulkas AQUA AQR D251?
Review Kelebihan dan Kekurangan Kulkas Aqua AQR-D261

Jadi itulah Kelebihan dan Kekurangan Kulkas Aqua AQR D240 (Kulkas 2 Pintu), untuk info harga terbaru Anda bisa melakukan studi banding melalui toko-toko online. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di informasi menarik lainnya.

Tinggalkan komentar