Cara Membuat Kartu Ucapan Idul Fitri di HP Gratis!!

caramesin.com – Tutorial Cara Membuat Kartu Ucapan Idul Fitri 2022 di HP Gratis, Mudah dan Praktis,Ketika Anda sudah tahu cara membuat kartu ucapan Idul Fitri di ponsel Anda, Anda bisa berkreasi membuat kartu ucapan Idul Fitri melawan arus utama.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendesain kartu ucapan di lubuk hati yang paling dalam. Kabar baiknya adalah bagaimana cara membuat kartu ucapan lebaran di ponsel Anda, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang atau gratis.

Cara membuat kartu ucapan lebaran di hp

Simak tutorial Canva berikut tentang cara membuat kartu ucapan Idul Fitri di perangkat seluler gratis.

Cara membuat kartu ucapan lebaran di hp

  1. Pastikan Anda memiliki aplikasi Canva di perangkat dan terhubung ke Internet
  2. Kemudian masuk dengan beberapa akun alternatif, salah satunya menggunakan akun Google atau Gmail
  3. Kemudian akan muncul kotak pencarian di bagian atas halaman, di mana Anda memasukkan kata kunci “Ucapan Idul Fitri” atau “Kartu Idul Fitri”> “masuk”
  4. Kemudian Anda akan mempertimbangkan banyak template sebagai alternatif atau sebagai contoh, Anda juga dapat menggunakan template mode bebas
  5. Kemudian klik salah satu template yang dibutuhkan, edit beberapa kata di template dengan mengklik teks tersebut dan tulis di teks yang baru, misalnya “Selamat
  6. Hari Raya Idul Fitri 2022, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Dari Zulfa dan keluarga”
  7. Anda juga dapat mengecilkan atau menambahkan elemen atau beberapa gambar lain, foto wajah Anda yang sama dan gambar lainnya, jika Anda mengurangi klik pada elemen, pilih ikon “x” di bagian atas elemen
  8. Untuk menambahkan, ketuk ikon “+” dan masukkan kata kunci yang ingin Anda cari, seperti “ketupat”, atau klik ikon “kamera” untuk menambahkan foto Anda dan masuk ke galeri foto perangkat Anda.
  9. Tunggu beberapa menit lalu ada elemen yang bisa dipilih, tapi beberapa elemen ini berbayar
  10. Anda juga dapat mengubah warna elemen dan teks
  11. Ketika Anda merasa telah menyelesaikan kartu ucapan idul fitri, klik panah atas di sudut kanan atas.
  12. Pilih menu “Save As”, di bagian “File Type”, ubah format “PNG”> “Download” menjadi ungu di kolom bawah.
See also  Bagaimana cara Mendonasikan Uang Ke BSU Dan Mengetahui Nama Penerimanya

Dengan cara ini, Anda dapat membuat keinginan untuk Idul Fitri 2022 di ponsel gratis Anda, yang dapat Anda coba. Anda dapat memilih template gratis dan berkreasi dalam mendekorasi keinginan Anda sendiri. Sukses dengan tutorial Canva yang disebutkan di atas. Selamat mencoba!!

Related posts