Ternyata Begini Cara Sadap HP Suami Jarak Jauh Tanpa Aplikasi Melalui WA

cara sadap whatsapp

caramesin.com – Sssssssttt…! Begini Cara Menyadap HP Suami Jarak Jauh Tanpa Aplikasi Melalui WA,Kecurigaan kerap muncul saat berpisah dengan suami. Namun kini Anda bisa menyentuh ponsel suami dari jarak jauh tanpa aplikasi apapun. Lihat bagaimana!

Sekarang tidak perlu lagi melalui aplikasi untuk tap WhatsApp yang kadang bikin ribet dan crash. Di WA sendiri kamu bisa menggunakan fasilitas yang tentunya aman. Manfaatkan WA melalui WA Web
WA tidak memiliki fitur yang dapat dieksploitasi sendiri, tetapi WA orang lain dapat dieksploitasi menggunakan fitur web WA. Simak cara selanjutnya.

1 . buka browser di perangkat Anda

Buka peramban favorit Anda. Kemudian login melalui WhatsApp Web atau https://web.whatsapp.com/. Jika Anda menggunakan perangkat seluler, ubah terlebih dahulu tampilan browser Anda ke tampilan desktop. Cukup klik ikon tiga titik di pojok kanan atas, lalu pilih bagian “Desktop”.

2. Hubungkan WhatsApp Web ke telepon Anda.

Untuk menghubungkan WA Web ke ponsel Anda, Anda harus mengaksesnya dari ponsel pasangan Anda. Karena saat terhubung, barcode dipindai oleh WA Web. Jadi kalau tidak mau ditangkap berikan alasan yang kuat. Anda dapat melakukannya dengan memilih ikon titik tiga di kanan atas aplikasi WA di ponsel Anda. Lalu klik Connected Devices atau Perangkat Terhubung. Anda kemudian akan dialihkan ke daftar perangkat tertaut. Klik Tautkan Perangkat atau Tautkan Perangkat

Selanjutnya Anda akan diminta untuk memindai barcode. Arahkan kamera ke barcode yang tersedia di WA Web.

3. Akses Web WA di saku Anda.

Langkah-langkah di atas akan memungkinkan Anda untuk mengakses web WA. Anda bisa melihat isi pesan yang masuk, status kontak teman di WA, komunitas dan arsip pesan.

See also  mudah dan cepat atasi layar iPhone macet gara-gara update iOS 16,

Related posts