Breaking News

Smartphone Yang Bnayak Fungsi HUAWEI P50 Pro

caramesin.com – HUAWEI P50 Pro, Raja Kamera Smartphone,Huawei kembali membuktikan kepiawaiannya dengan memperkenalkan seri P terbaru, yaitu P50 Pro. Smartphone terbaru Huawei, P50 Pro, merupakan kombinasi menarik dari ponsel cantik yang dipadukan dengan performa luar biasa dan penambahan kamera utama yang berkualitas.

Huawei sendiri pada dasarnya terkenal dengan desain smartphone lintas batas khususnya pada seri Mate dan P. Selain desain, Huawei juga terkenal memiliki fungsi fotografi terbaik dari sebuah smartphone setiap tahunnya.

HUAWEI P50 Pro adalah salah satu smartphone Android terbaik yang kami uji sejak awal tahun. Informasi lebih lanjut Huawei juga mengklaim bahwa kinerja kameranya meningkat secara profesional untuk kepuasan pengguna.

Selain sertifikat IP68, kami tertarik dengan modul cincin kamera belakang, yang lebih menarik dibandingkan model smartphone lainnya.

Lebih lengkapnya, berikut gebrakan terbaru yang dihadirkan Huawei lewat sebuah smartphone mewah yang diklaim sebagai smartphone terbaik di awal tahun 2022.

Dirancang

Dengan lebar 72,8 mm x 158,8 mm dan tebal 8,5 mm (2,87 inci x 6,25 inci x 0,33 inci), bobot Huawei P50 Pro sangat pas di tangan Anda. Berbicara tentang “bentuk”, Anda dapat merasakan lekukan karena menonjolkan tampilan tepi yang melengkung, yang juga dapat diterapkan pada tepi yang dipoles di bagian belakang ponsel. Material kaca yang mengkilat membuat bodi bagian belakang sangat menarik. Dalam layar OLED melengkung 6,6 inci melengkung dalam bingkai logam.

Seperti flagships Huawei sebelumnya, P50 Pro memiliki tampilan yang menarik berkat modul kamera yang unik dan cermin belakang. Meski bukan krom lurus, warna emasnya sangat layak dan menarik untuk dilihat.

layar 120Hz

Seperti disebutkan sebelumnya, HUAWEI P50 Pro dilengkapi dengan layar OLED 6,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi yang tidak biasa 2700 x 1228, resolusi ini lebih tajam dari 1080p. Kami sangat senang dengan betapa tipisnya tepiannya, karena selain lebih ringan, mereka lebih dinamis dan lebih lengkap dalam pencarian.

Warna-warna cerah dan kecerahan layar luar biasa berkat panel OLED. Seperti banyak ponsel di pasaran saat ini, layarnya menawarkan mode gelap yang mengurangi ketegangan pada mata Anda dan dapat menguras baterai.

Dalam pengaturan, Anda juga dapat mengubah mode warna dan suhu layar agar sesuai dengan tingkat kenyamanan Anda sendiri.

See also  5 Merk Kulkas Untuk Listrik 450 Watt Terbaik 2022

Dengan refresh rate 120 Hz, performa multitasking layar semakin mulus dan lancar. Di bagian tengah Anda melihat kamera Single Punch Hole yang disematkan di layar yang terlihat seperti notch.

Perlu diperhatikan bahwa kecepatan refresh layar dapat disesuaikan tergantung pada konten yang Anda lihat. Jika Anda hanya menonton media sosial, Anda dapat mengaturnya ke 60 Hz untuk menghemat energi, tetapi kami tetap menyarankan untuk menggunakan pengaturan 120 Hz saat bermain. Ada juga opsi “dinamis” berdasarkan konten layar Anda.

P50 Pro juga mendukung 1,07 miliar warna, memberikan kualitas yang lebih baik dalam hal akurasi warna untuk gambar dan video yang mendetail. Kamera

Fotografi selalu menjadi jantung ponsel Huawei, yang tidak mengherankan mengingat kolaborasi perusahaan dengan Leica. Huawei telah melakukan peningkatan lain dalam hal kemampuan kamera smartphone. Hasilnya berbicara sendiri, karena P50 Pro dapat mengambil foto berkualitas tinggi dengan cepat.

Disebut sebagai kamera dua matriks sejati, sistem kamera belakang P50 Pro terdiri dari dua cincin besar yang mengelilingi lensa dan sensor empat kamera, dimulai dengan kamera sudut lebar 50MP f / 1.8 dengan OIS dan kemudian 13MP f / 2.2 kamera sudut ultra lebar, kemudian lensa telefoto periskop 64MP f / 3.5, serta OIS dan zoom optik 3,5x dan monokrom 40MP f / 1.6.

Dengan rentang zoom hingga 100x, Huawei P50 Pro adalah salah satu yang pasti akan dinikmati banyak pengguna dan fitur mencolok yang diharapkan perusahaan untuk fokus pada konsumen. Monocamera juga bekerja dengan kamera utama untuk menambah detail dan mengurangi noise dalam kondisi kurang cahaya.

Smartphone Huawei sebelumnya telah dikenal untuk meningkatkan warna untuk membuat gambar lebih hidup dan menarik. Namun pada P50 Pro, pemrosesan gambar sedemikian rupa sehingga warna, termasuk warna kulit utama, terlihat realistis. Selain itu, mode khusus AI telah ditingkatkan untuk membuat perubahan gambar yang lebih halus dan lebih efektif daripada peningkatan pikiran.

Menyetel kamera ke P50 Pro memberi Anda beragam opsi pemotretan untuk mendapatkan pemandangan luas yang selalu tersedia, serta mode makro khusus untuk close-up. Tidak heran jika P50 Pro dapat mengambil gambar yang bagus. Kamera jarang membekukan kita, terutama di bawah sinar matahari. Gambarnya tajam, detail, dan memiliki rentang dinamis yang lebar.

See also  Apa Fungsi Barometric Pressure Sensor? Perhatikan 4 Hal Ini!

Beralih dari lensa sudut lebar utama ke lensa telefoto periskop, di mana Anda akan menemukan zoom optik 3,5x dengan tingkat detail yang luar biasa. Dengan P50 Pro Anda dapat memperbesar hingga 100x dan sebagian besar bidikan hingga 30-50x zoom cukup berguna dengan sisa rentang zoom, faktor baru. Ini adalah cerita yang mirip dengan pemindai monokrom. Bagi yang baru mulai memotret, seperti menerapkan filter hitam putih pada gambar biasa, dan itu menarik.

Dalam hal perekaman video, P50 Pro dapat merekam video hingga 4K pada 60 frame per detik. Baik lensa sudut lebar utama maupun lensa telefoto periskop memiliki optical image stabilization (OIS), tetapi tidak ada bantuan seperti itu dengan lensa sudut ultra lebar. Selain itu, lensa ultra lebar ditangkap pada 4K 30fps. Jika gerakan Anda mulus dan Anda tidak mengganti lensa di tengah perekaman, pengalaman video dari P50 Pro sangat bagus. Tetapi jika Anda ingin menggunakan lebih banyak lensa, perubahannya tajam dan kasar.

Huawei menghadirkan teknologi XD Optik baru dan peningkatan seri P40 berupa XD Fusion Pro. Huawei XD Optik menggunakan pemrosesan gambar untuk memperbaiki kesalahan optik dan meningkatkan sinyal gambar sebesar 25 persen menggunakan algoritme penghitungan gambar.

XD Fusion Pro menghadirkan Sistem Filter Warna Super baru, Mesin Gambar True Chroma, dan teknologi Super HDR, menghadirkan lebih banyak detail, warna, dan rentang dinamis. Teknologi ini ditingkatkan sehingga super-antishake AIS Pro menjaga gambar tetap kuat, apa pun lensa yang Anda pilih. Saat memecahkan masalah jitter gambar, perhatian diberikan pada akurasi warna.

XD Fusion Pro akan menangani ini dan membuat perubahan yang diperlukan. Bahkan pemindaian True Chroma membantu, sehingga Anda selalu memiliki gambar berwarna paling akurat di dalam dan luar.

Hal unik dari HUAWEI P50 Pro adalah perekaman makro hingga 2,5 cm, perekaman video 4K dengan kamera depan dan belakang, serta perekaman video Dual View dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. P50 Pro memiliki kamera selfie 13MP di bagian depan. Kualitas cukup untuk sebagian besar situasi dan untuk kontribusi media sosial, sebagian besar karena bidang pemantauan yang lebih luas.

Anda juga dapat menggunakan mode malam dalam cahaya redup, meskipun gambar yang dihasilkan sedikit lebih lembut dari yang kita inginkan. Seperti kamera utama, kamera selfie mendukung berbagai pilihan mode potret, dan meskipun baik dalam pendeteksian tepi untuk keburaman latar belakang, kamera ini cenderung memotret wajah Anda dalam ukuran besar meskipun keindahannya. mode mati.

See also  Berikut Harga dan Spesifikasi Nokia C20, Murah Meriah di Harga Rp 1 Jutaan

P50 Pro bekerja sangat baik dengan warna. Terutama dalam hal white balance, hal ini mungkin terkait dengan penggunaan sensor multispektral.

Sistem fokus otomatis umumnya sangat baik di semua kondisi pencahayaan dan di semua tingkat pencahayaan, tanpa jeda rana, dan memastikan fokus yang baik pada target. Secara keseluruhan, autofocus P50 Pro sangat bagus dibandingkan dengan rekan-rekannya.

Dalam periode pengujian yang relatif singkat, kami menemukan bahwa sistem kamera P50 Pro yang canggih mampu dan berguna untuk digunakan. Tidak mengherankan jika sekarang berada di atas level smartphone DXOMARK untuk Xiaomi Mi Ultra 11. Manifesto

P50 Pro memberikan performa yang sebanding dengan ponsel flagship lainnya yang berbasis chipset Qualcomm Snapdragon 888 dengan GPU Adreno 660 dengan RAM 8 GB dan memori 256 GB.

Kami menguji kecepatan dengan 4G dan mencapai kecepatan unduh 292 Mbps pada Huawei P50 Pro.

Sebagai perbandingan, iPhone 13 Pro Max mencapai kecepatan unduh 586 Mbps dalam mode 5G.

Itu sebabnya iPhone memiliki kecepatan dua kali lipat dan pasti akan mengunduh lebih cepat, tetapi Anda hanya perlu 25 Mbps untuk melakukan streaming video 4K untuk melihatnya.

Secara angka, skor AnTuT 609.836 sangat bagus untuk ponsel mainstream. Dengan layar Snapdragon 888, Anda dijamin akan menikmati pengalaman hebat dari hampir setiap game favorit hari ini.

Dengan game seperti Asphalt 9, Anda dapat menikmati pengalaman balapan tanpa repot sambil mengagumi keindahan mobil dan trek balap di latar belakang. Anda tidak akan mengalami penundaan atau apa pun, bahkan jika Anda memiliki kualitas visual tertinggi dan berkendara pada 60 frame per detik.

HUAWEI P50 Pro menggunakan EMUI 12 dengan perubahan mencolok pada panel kontrol. Huawei juga menyediakan AppGallery sebagai pengganti Google Play store, sehingga Anda memiliki akses ke aplikasi yang paling sering Anda gunakan, seperti TikTok, Shopee, Touch n ‘Go, dan lainnya. Sebagai seseorang yang akrab dengan ekosistem Google sejak saya dulu

Check Also

Cek Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Swift X (SFX14-41G) Dengan Performa Maksimal

Cek Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Swift X (SFX14-41G) Dengan Performa Maksimal

caramesin.com - Cek harga dan spesifikasi laptop Acer Swift X Maximum Performance (SFX14-41G). Ketika datang ke laptop, saya pasti mencari komputer yang ringan. Namun, performanya harus sangat tinggi dan Acer memperkenalkan SwiftX. Untuk Acer SwiftX (SFX14-41G) yang sudah memiliki line ID. Swift ini tipis, ringan, elegan dan memiliki karakter yang sangat bertenaga. Acer Swift X [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.