Breaking News

Jadwal Timnas U-16 Hari Ini, di Grup A Piala AFF U 16 2022

caramesin.com – Jadwal Timnas U-16 Hari Ini, Indonesia vs Singapura dan Vietnam vs Filipina di Grup A Piala AFF U 16 2022,Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Singapura dalam laga Grup A Piala AFF U-16 2022 pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Laga Timnas U-16 Indonesia melawan Singapura

Laga Timnas U-16 Indonesia melawan Singapura dijadwalkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada pukul 20.00 WIB.

Dalam lanjutan laga Grup A Piala AFF U16 2022, pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, menyiapkan strategi mengantisipasi serangan balik lawan.

Bima Sakti mengatakan Singapura bisa bermain bertahan dan timnya siap menunggu serangan balik lawan.

“Kami berharap Singapura bermain bertahan. Karena itu, kita harus mengantisipasi serangan mereka,” kata Bima di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa, 2 Agustus 2022, seperti dikutip Antara.

Pelari cepat nomor 9 dari Singapura, Muhammad Qaisy bin Noranzor, terlihat di Bima Sakti.

“Artinya kita akan menyerang tapi kita harus memperhitungkan kualitas Singapura, apalagi mereka mencetak gol ke gawang Vietnam meski kalah 1-5. Kita harus menjaga speedy No.9,” kata Bima.

Singapura kalah 1-5 dari Vietnam di laga pertama, namun pelatih berusia 46 tahun itu tak mau menganggap enteng. “Kami tidak akan meremehkan mereka,” kata Bima.

Pada pertandingan sebelumnya, Narendra Tegar Islami mengalahkan Filipina 2-0 sejauh ini.

Indonesia saat ini berada di peringkat dua klasemen Grup A Piala AFF U16 2022 setelah sukses mengalahkan Filipina di laga sebelumnya.

Sementara itu, Vietnam akan menghadapi Filipina pada Rabu, 3 Agustus 2022 di Stadion Sultan Agung Bantul pada pukul 15:00 WIB.

See also  Perlombaan 17 Agustus Yang Lucu Dan Seru Untuk Anak Anak

Check Also

ilustrasi gejala demam

China Dihebohkan Dengan Kemunculan Virus Baru Yang Makin Menyebar

caramesin.com – Gejala Virus Langya, Virus Baru yang Muncul di China,Baru-baru ini, China kembali dihebohkan …