Breaking News

Selamat!! Akhir nya Kevin Sanjaya Resmi Melamar Valencia Tanoesoedibjo

caramesin.com – Selamat, Kevin Sanjaya Resmi Melamar Valencia Tanoesoedibjo,Pemain bulu tangkis Kevin Sanjaya berada di antara penonton setelah ulang tahunnya yang ke-27. Pasalnya, ia resmi melamar kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo di hari ulang tahunnya.

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo

Kevin Sanjaya memperkenalkan Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa (8/2/2022) malam di Stadion Internasional Jakarta (JIS) Jakarta Utara.

Putra konglomerat Hara Tanoesoedibjo itu kaget karena tiba-tiba direkrut untuk mengejutkan Kevin Sanjaya di tengah rencananya.

“Pikirkan siapa yang ingin memberi kejutan pada seseorang di hari ulang tahunnya, mengapa terkejut,” tulis Valencia Tanoesoedibjo, dikutip dari Instagram story pribadinya, Rabu (3/8/2022). Dalam video yang viral di media sosial, Valencia Tanoesoedibjo terlihat mengenakan gaun berwarna perak sedangkan Kevin Sanjaya mengenakan kemeja putih dan jaket biru serta celana putih.

Kevin Sanjaya kemudian berlutut dan menahan tangan Valencia Tanoesoedibjo di lini tengah. Lapangan JIS sendiri didesain sebagai altar lengkap dengan bunga berwarna putih di sisi kanan dan kirinya.

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo dan memberinya sebuah cincin. Sementara itu, di layar JIS ada tanda besar bahwa Valencia Tanoesoedibjo telah menerima permintaan Kevin Sanjaya. “Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo 02|08|2022 DIA BILANG YA!,” tulis JIS di layar.

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo

Count Vidi Aldiano bersaksi bahwa Kevin melamar Sanjay dan Valencia Tanoesoedib. Diposting di Instagram pribadinya, Vidi Aldiano tidak sabar untuk melihatnya bertunangan dengan sahabatnya Kevin Sanjaya.

“Ulang tahun, itu proposal kejutan juga! Saya sangat senang untuk kalian berdua, @kevin_sanjaya & @valenciatanoe!”, kata Vidi Aldiano.

See also  Profil Masterchef Cantik Devy Anastasia ,viral video OnlyF mirip Devy Anastasia

Check Also

ibu menyusui

Gizi Buruk Bayi Dan Tingkat Kematian Bayi Karna Biyaya

caramesin.com – Bayi Gizi Buruk Meninggal Dunia karena Terkendala Biaya, sang Ibu: Bidan Memaksa Saya,Seorang …