Breaking News

Kento Yamazaki Dikabarkan Telah Menikahi Suzu Hirose

caramesin.com – Kento Yamazaki Jadi Perbincangan Usai Dikabarkan Telah Menikahi Suzu Hirose,Aktor Jepang Kento Yamazaki telah menjadi perbincangan publik terutama di kalangan para penggemarnya. Namanya menjadi trending topic di timeline Twitter. Itu karena aktor berusia 28 tahun itu dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya Suzu Hirose.

Kento Yamazaki

Suzu Hirose sendiri juga merupakan aktris terkenal di Jepang. Dia adalah aktris dan model yang luar biasa yang dicintai oleh banyak penggemar dan pendukungnya. Kento Yamazaki adalah aktor dan model Jepang terkenal yang lahir pada 7 September 1994 di Itabashi, Tokyo, Jepang. Dia adalah salah satu aktor paling berbakat dalam film Jepang di bawah agensi bakat Jepang Stardust Promotion.

Kento memainkan peran utama sebagai pembawa acara klub malam dalam drama Kiss that Kills pada Januari 2018. Ini adalah peran drama utama pertamanya yang ditayangkan di NTV. Kemudian, ia memainkan peran utama Hirotaka Nifuju, yang disukai oleh sebagian besar penonton. Kento Yamazaki dan Suzu Hirose dikabarkan sudah menjalin hubungan cukup lama. Namun, tidak ada satupun dari mereka yang membicarakan hubungan mereka.

Suzu dikenal di Jepang sebagai salah satu seniman terkemuka di generasinya. Ia lahir pada 19 Juli 1998 di Shimizu-Ku, Shizuko, Jepang. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2012 dan itu masih kuat. Jejak karir Suzu Hirose

Suzu memulai karirnya sebagai model untuk majalah mode Jepang Seventeen. Dia dan saudara perempuannya kemudian tampil di majalah yang sama. Suzu menjadi pusat perhatian setelah tampil bersama aktris terkenal seperti Haruka Ayase, Masami Nagasawa dan Kaho di Our Little Sister.

Shukan Bunshun berbagi berita tentang cinta Kenta dan Suzu. Dia baru-baru ini mengungkapkan beberapa foto pasangan itu bersama. Foto itu diambil saat Suzu kembali dari pekerjaannya pada 18 Juni, tepat sebelum ulang tahunnya yang ke-24, saat sang aktor menunggu kedatangannya.

See also  Manfaat Buah Kurma untuk Kesehatan

Dilaporkan bahwa pasangan itu terlihat meninggalkan rumah Suzu secara terpisah, tetapi pergi dengan mobil yang sama yang dikendarai oleh Kento, dan kemudian kembali ke rumah Suzu larut malam.

Yamazaki dan Suzu bekerja sama dalam versi live-action “Your Lie in April” pada tahun 2016, sejak itu ada rumor bahwa mereka sangat dekat dan mungkin telah berkencan.

film oleh Kento Yamazaki

film oleh Kento Yamazaki

Menurut laporan showbizcorner, Kento Yamazaki dikatakan cukup kaya karena dia adalah aktor terkenal di Jepang. Kekayaan bersihnya dilaporkan diperkirakan mencapai $ 1,5 juta. Dia sangat pekerja keras dan dengan demikian menjadi sukses di masa mudanya.

Kento dikenal karena memerankan karakternya dalam film seperti L DK 2014, Orange 2015, Heroine Shikkaku 2015 dan Kingdom 2019. Dia telah banyak bergerak dalam karirnya. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2010 di serial TV Atami no Sousakan.

Dia memainkan peran seorang siswa sekolah menengah yang misterius. Kemudian, Yamazaki mendapatkan film pertamanya, Control Tower, yang dirilis pada April 2011. Dalam film ini, ia menyanyikan lagu dan bahkan memainkan alat musik, yang disukai penggemar dan pengikutnya dan membantunya mendapatkan lebih banyak perhatian. Pada tahun 2020, Kento kembali menjadi pemeran utama dalam serial Netflix Alice in the Borderland.

Check Also

Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen Pangling

caramesin.com – Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen: Masya Allah.Nama Penyihir Merah sudah tidak asing …