Cara Program TV Digital Polytron

caramesin.com – Cara Program TV Digital Polytron,Polytron merupakan salah satu dari beberapa produsen televisi yang telah membuat televisi digital. Namun karena transmisi digital jenis ini masih terbilang baru, tidak sedikit pengguna televisi digital polytron yang kesulitan melacak saat memprogram televisi untuk menemukan transmisi digital.

Pada artikel ini saya akan memberikan latihan instruksional tentang cara memprogram televisi digital polytron untuk mencari transmisi digital secara alami di ruang Anda.

Latihan instruksional tentang cara memprogram televisi digital polytron

Cara memprogram televisi digital polytron untuk mencari transmisi digital secara alami. Sebelum memprogram televisi politron, pastikan Anda telah memasang kabel radio televisi digital secara akurat sehingga transmisi digital di ruang Anda dapat dengan mudah ditangkap.

1. Nyalakan televisi

Nyalakan televisi digital polytron Anda. Masukkan kode pos sesuai wilayah Anda. Anda dapat memasukkan kode pos apa pun.

2. Pilih pengaturan saluran

2. Pilih pengaturan saluran

Pilih saluran atau menu pengaturan saluran dengan menekan seluruh tombol pada remote. Tekan Enter untuk memilih

3. Pilih auto search

3. Pilih auto search

Pilih menu auto search agar televisi dapat mencari transmisi digital secara konsekuen. Tekan OK atau Enter. Jika diminta memasukkan kode pos, Anda bisa memasukkan nomor apa saja

Pilih Ya untuk memulai pencarian

Pilih dan tekan Ya untuk memulai program pencarian transmisi digital.

Proses pencarian siaran digital
Tunggu hingga proses pencarian sinyal transmisi digital selesai. Setelah selesai, Anda akan keluar dari menu pengaturan.

See also  5 Headphone murah Rp 200 ribu, suara jernih dan bass nyaring

Related posts