Tips Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Google Pada Tahun 2022

Tips Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Google Pada Tahun 2022caramesin.com – Halo kembali lagi dengan admin yang membahas tentang 11 cara mendatangkan uang tunai secara online dengan google di tahun 2022. Tentunya data ini akan sangat berguna bagi anda yang membutuhkan untuk mendatangkan uang melalui google.

Anda akan berpikir bahwa Anda dapat menghasilkan uang dengan Google secara online dengan berbagai cara. Di sini, kami akan membagikan 11 cara berbeda untuk menghasilkan uang secara online melalui Google.

11 Cara Menghasilkan Uang Secara Online dengan Google pada tahun 2022

1. Google Adsense

Adsense adalah cara termudah untuk memulai pengadaan di web dengan Google karena Anda hanya perlu memulai blog atau situs web dan mendapatkan lalu lintas untuk menampilkan iklan sehingga pengguna dapat mengetuk iklan. Berikut adalah cara lain untuk menghasilkan uang dari blog Anda.

Tidak ada biaya per klik (BPK) yang tepat untuk iklan AdSense. Di India, BPK bervariasi dari $0,01 hingga $0,10 tetapi pada umumnya, sebagian besar sekitar $0,03 tergantung pada niche. – 11 cara menghasilkan uang secara online dengan google pada tahun 2022.

Namun, kami tidak menyarankan adaptasi menggunakan Adsense karena pertama-tama itu membuat pembaca keluar dari blog dan kedua ada cara yang lebih baik untuk menghasilkan uang seperti iklan cabang, promosi email, dan bahkan menjual buku dan kursus digital.

2. Google Adword (Iklan)

Iklan Google Ads, bayar per klik (PPC) dari Google dapat membantu Anda melakukan pengadaan secara online dengan mengarahkan orang ke situs web Anda dan memungkinkan Anda untuk menjual produk.

Google Ads membutuhkan pengetahuan tentang kata kunci, waktu, dan uang. Anda dapat melacak dan mengukur hasil. Gunakan Google Ads asalkan ada minat pelanggan, menunjukkan rencana pengeluaran dan pemahaman tentang persaingan.

Memahami kata kunci penting karena semua persaingan dan penawaran menggunakan kata kunci yang berlaku untuk bisnis tertentu.

Sebelum Anda mulai menawarkan kata kunci, Anda harus melakukan riset yang signifikan untuk mengetahui nilai kata kunci tertentu, volume pencarian, dan daya saing kata kunci.

3. Jalankan Google Adsense

Cara lain Menggunakan Google Adsense adalah dengan menjalankan iklan Anda sendiri di jaringan Google Adsense untuk menarik lalu lintas bertarget ke situs web Anda.

Konten iklan akan menarik klien potensial ke situs web Anda. Anda kemudian dapat memonetisasi lalu lintas dan mendapatkan uang.

Anda memerlukan investasi awal untuk menjalankan kampanye iklan. Menjalankan Adsense membutuhkan keahlian dan investasi yang harus membenarkan laba atas investasi (ROI) yang diperoleh dari menarik dan memonetisasi lalu lintas.

See also  Jenis Ikan Channa Striata Terindah Dan Termahal

Pilih opsi ini, ketika Anda memiliki kepercayaan diri untuk memonetisasi situs web Anda melalui pemasaran afiliasi atau menjual produk anda sendiri.

Untuk menjalankan iklan di situs web yang berbeda, Anda juga dapat memilih dan menambahkan situs ke daftar situs anda di Akun AdSense.

Anda dapat menggunakan alat penargetan pemirsa seperti Iklan Facebook ( data dari Wawasan Halaman) & iklan google (data dari demografi Google analytics) untuk memilih topik, kategori minat, usia, dan jenis kelamin kepada siapa Iklan Anda akan ditampilkan atau penargetan kontekstual di mana Anda memilih kata kunci dan Google melakukan sisanya.

Setelah selesai, Anda perlu menawar BPK (biaya per klik) untuk kata kunci yang ditargetkan. Jika Anda menargetkan kata-kata kompetitif yang tinggi maka BPK akan menjadi tinggi. Karena banyak orang menawar kata kunci tersebut.

4. Youtube Adsense

Youtube dibeli oleh Google pada tahun 2006 dan saat ini beroperasi sebagai anak perusahaan Google. Seperti Google Adsense, Youtube Adsense juga bekerja di jalur yang sama. Anda membuat saluran sendiri dan kemudian mulai memublikasikan video yang luar biasa.

Iklan dapat dipasang dengan menghubungkan saluran Youtube Anda ke Akun AdSense Anda sehingga Anda dapat menyesuaikan video. Berdasarkan konten saluran, biasanya diperlukan 15 hari hingga 6 bulan untuk mendapatkan dukungan.

Saat memulai, saya sarankan Anda membuat video berkualitas dan mentransfernya untuk membangun komitmen. Anda harus sangat biasa dalam memposting video dengan konten unik dan berhenti mengatur tautan dan spamming.

5. Youtube Adwords

Youtube Adwords adalah untuk video Anda yang mirip dengan Google Adwords. Tetapi Anda perlu ingat bahwa saluran Youtube menarik kemacetan jam sibuk tepat ketika Anda memiliki konten video terbaik yang dapat diterapkan untuk kerumunan Anda.

Kampanye AdWords memberikan energi tambahan dan meningkatkan perkembangan alami saluran Anda. Tujuan ini direkomendasikan untuk vlogger yang tertarik untuk membuat saluran mereka terkenal dan menghubungi pemirsa dan pelanggan baru.

Tujuan ini direkomendasikan untuk vlogger yang tertarik untuk membuat saluran mereka terkenal dan menghubungi pemirsa dan pelanggan baru. Tujuan ini direkomendasikan untuk memajukan barang, peralatan atau layanan yang diinginkan kepada konsumen.

6. Jalankan Youtube Adsense

Sama seperti Google Adsense, Anda dapat menjalankan Youtube Adsense untuk menarik lalu lintas ke saluran Youtube Anda. Anda dapat menarik pemirsa dari berbagai saluran dengan penargetan penempatan AdWords.

See also  Tips Cara Memulai Bisnis Sampingan Karyawan, Jadi Penghasilan Tambahan!

Anda dapat memulai dengan melakukan riset pelanggan Anda sendiri untuk memahami saluran dan pembuat konten apa yang menjadi langganan audiens target Anda.

Selanjutnya, Anda perlu menautkan saluran Youtube anda ke akun Adwords Anda, membuat iklan, menetapkan anggaran, dan menargetkan audiens yang diinginkan.

7. Berpartisipasi dalam survei Google

Google Survei dapat diambil dari aplikasi Google opinion rewards yang dibuat oleh tim Google Survei. Namun, survei tidak memberi Anda uang besar. Bahkan, itu berkisar dari Rs. 3 untuk Rs. 20 per pendapat.

Anda dapat mengunduh aplikasi Google opinion reward dari Google play store. Maka Anda perlu mengikuti survei dan memberikan pendapat Anda.

Untuk setiap opini, Anda memenangkan kredit Google Play yang dapat digunakan untuk membeli aplikasi, buku, musik online, dan game dari Play Store.

8. Mulai Blog dan Drive lalu lintas organik (SEO)

Google memiliki potensi untuk mengirim jutaan lalu lintas organik ke blog Anda melalui SEO jika Anda memiliki konten yang bermakna dan berkualitas.

SEO (Search Engine Optimization) adalah cara untuk mengoptimalkan konten sehingga konten dapat ditemukan dengan mudah oleh Google organic search.

Praktek SEO membantu algoritma pencarian Google memahami apa KONTEN adalah semua tentang sehingga Google dapat menampilkan konten untuk pembaca yang relevan.

Anda dapat mulai menghasilkan dengan membuat blog dan mengarahkan lalu lintas organik ke blog melalui SEO yang tepat. Anda dapat memonetisasi blog anda nanti dengan berbagai cara seperti pemasaran afiliasi, Ad-sense, dan menawarkan produk dan layanan Anda.

Mendapatkan lalu lintas organik dari Google selalu bermanfaat karena audiens memiliki maksud dan pencarian sesuai dengan apa yang sebenarnya mereka cari.

Yang sangat membantu ketika datang untuk menghasilkan pendapatan dari iklan dan program afiliasi. Bahkan pengiklan dari merek mencari blog, yang menarik lalu lintas organik dari mesin pencari.

9. Daftar aplikasi Anda di Google Play Store

Anda dapat membangun dan daftar aplikasi Anda sendiri di Google Play Store dan mendapatkan uang. Google juga menyediakan “platform mesin aplikasi” berbasis cloud untuk membangun dan mempublikasikan aplikasi di Google Store.

Awalnya, Anda dapat membuat aplikasi gratis untuk memeriksa keterlibatan dan mendapatkan pelanggan. Setelah Anda memiliki cukup pelanggan, Anda dapat memonetisasi aplikasi Anda. – 11 cara menghasilkan uang secara online dengan google pada tahun 2022.

10. Bekerja sebagai Search Engine Evaluator

Anda bisa mendapatkan uang secara online dengan bekerja sebagai evaluator mesin pencari. Google istilah posisi sebagai “Iklan kualitas penilai” dan itu adalah salah satu dari beberapa peluang kerja online dengan Google.

See also  Inilah Panduan Investasi Untuk Pemula Di Jamin Berhasil

Pekerjaan ini melibatkan memeriksa dan menganalisis konten iklan, gambar, dan teks dan kemudian memberikan umpan balik pada aspek-aspek tertentu dari iklan.

Evaluator memberikan umpan balik untuk memastikan bahwa Hasil Pencarian Relevan, komprehensif, tepat waktu, bebas spam, dan akurat untuk maksud pencari. Singkatnya, mereka bertindak sebagai pemeriksaan manusia untuk meningkatkan algoritma mesin pencari yang rumit.

11. Jual Buku di Google Play Store

Anda dapat memperoleh penghasilan dengan menerbitkan buku di Google Play melalui Pusat Mitra Buku. Google Play membantu anda menjangkau satu miliar + pengguna android yang tersebar di 50 negara dan berbagai platform untuk mempromosikan buku Anda.

Jika Anda memiliki ebook yang sudah ada atau berencana untuk menulis buku baru maka Anda harus mencantumkannya di Google Play. Google bahkan tidak meminta hak eksklusif untuk menjual edisi digital buku Anda. Anda bahkan tidak memerlukan ISBN di awal.

Bonus Dapatkan Uang Dengan Google Pay

Google Pay adalah aplikasi pembayaran tagihan utilitas yang berfungsi dengan semua rekening bank yang ada yang mendukung BHIM UPI.

Anda dapat menggunakan Google Pay untuk menghasilkan uang untuk tujuan yang menyenangkan karena Anda tidak dapat menskalakan dan mendapatkan penghasilan reguler. Anda dapat menghasilkan melalui Google Pay dengan dua cara

Undang dan dapatkan Anda mengundang teman dan orang lain untuk menggunakan Google Pay dan jika teman Anda menginstal aplikasi dari tautan Anda dan melakukan transaksi, Anda akan mendapatkan Rs. 51.

Hasilkan melalui kartu awal: Google telah merancang banyak penawaran seperti ” jumlah Transfer ke siapa pun dan Anda akan mendapatkan kartu awal hingga Rs.1000.”Tapi itu membutuhkan hard-keberuntungan untuk mendapatkan beberapa cashback dari kartu awal.

Kesimpulan

Anda dapat memperoleh banyak uang dan membuat bisnis digital Anda sukses menggunakan alat Google. Anda bisa mendapatkan semuanya bergulir dengan berpartisipasi dalam survei Google atau mengacu pada Google Pay.

Yang hanya membutuhkan mengunduh aplikasi. Anda tidak akan menghasilkan banyak tetapi itu akan memberi Anda permulaan.

Yang terbaik adalah membuat blog atau saluran Youtube dan menggunakan Google untuk mengarahkan lalu lintas alami dan kemudian menyesuaikannya untuk pembayaran jangka panjang.

Related posts