Smartwatch khusus anak dari Huawei punya perlindungan mata

caramesin.com-Dengan Huawei Children’s Watch 4 Pro, Huawei telah meluncurkan jam tangan pintar untuk anak-anak. Dilengkapi dengan kamera depan untuk panggilan video.

Huawei Children’s Watch 4 Pro telah resmi dirilis di China. Jam tangan pintar untuk anak-anak ini mendukung panggilan video HD dan hadir dalam dua pilihan. Perangkat terbaru Huawei akan dibanderol dengan harga 998 yuan (2,2 juta rupiah). Pilihan yang tersedia untuk Huawei Children’s Watch 4 Pro adalah Deep Sea Fantasy dan Dasheng Hero. Orang tua dapat berkomunikasi dengan anak-anak mereka melalui panggilan video HD 5MP. Anak-anak dapat menelepon teman mereka dengan jam tangan pintar ini. Dengan Watch 4 Pro, Anda juga dapat melakukan panggilan video antar beberapa perangkat.

Dilansir Gizmochina (6/7), Watch 4 Pro menggunakan sensor dan algoritma pengenalan cahaya alami untuk menentukan durasi secara akurat. Ini memiliki sensor cahaya sekitar (ALS) dan sensor UV. Jam tangan pintar dapat secara cerdas menyesuaikan kecerahan layar sesuai dengan kondisi lingkungan untuk memaksimalkan visibilitas. Fitur peredupan ini melindungi mata anak Anda bahkan di malam hari.

Produk ini dilengkapi dengan layar AMOLED 1,41 inci dengan resolusi 341 PPI. Ini fitur penghitungan cerdas dan beberapa mode pelatihan termasuk abs, lompat tali dan latihan lainnya. Ada juga penghitung langkah dan pengukur intensitas aktivitas anak.

Jam tangan anak-anak Huawei 4 Pro mendukung GPS, Beidou, GLONASS, WLAN, dan penentuan posisi dalam ruangan. Ini memberikan posisi yang sangat tepat sehingga dapat dengan cepat menentukan lokasi bayi.

Kapasitas baterai perangkat portabel untuk anak-anak ini adalah 800 mAh. Pengisian dikatakan memakan waktu 40 menit. Huawei Children’s Watch 40 Pro akan tersedia di China mulai 3 Agustus. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang ketersediaan global.

See also  Inilah Perubahan Instagram Stories

Related posts