Breaking News

SM Entertainment Umumkan Bahwa Jungwoo NCT Terkena COVID-19

caramesin.com – SM Entertainment Umumkan Jungwoo NCT COVID-19,Rabu, (1/6/2022), My Daily melansir, SM Entertainment menyatakan bahwa Jungwoo NCT COVID-19 setelah kepulangannya dari Jepang. Selanjutnya adalah pernyataan yang diberikan oleh SM Entertainment sehubungan dengan kondisi kesehatan Jungwoo NCT yang terpapar COVID-19.

Jungwoo NCT (Allkpop)“Halo, ini SM Entertainment.

Rabu, 01 Juni 2022 | 10:23 WIB
SM Entertainment Mengumumkan Jungwoo NCT COVID-19
dita angelina
SM Entertainment Mengumumkan Jungwoo NCT COVID-19
Jungwoo NCT (Allkpop)
Rabu, (1/6/2022), My Daily melansir, SM Entertainment menyatakan bahwa Jungwoo NCT COVID-19 setelah kepulangannya dari Jepang. Selanjutnya adalah pernyataan yang diberikan oleh SM Entertainment sehubungan dengan kondisi kesehatan Jungwoo NCT yang terpapar COVID-19.

“Halo, ini SM Entertainment.

Jungwoo NCT didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (1 Juni 2022).

Jungwoo dites negatif dalam tes PCR yang diselesaikan sebelum meninggalkan Jepang dan sesuai prosedur karantina. Dia dinyatakan positif COVID-19 dalam tes PCR yang dia lakukan setelah kembali ke Korea.

Jungwoo telah menyelesaikan dosis ketiga antibodi COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun. Dia telah menangguhkan semua jadwal dan mengasingkan diri sesuai pedoman otoritas karantina.

Selain Jungwoo, semua anggota NCT 127 dinyatakan negatif setelah kembali ke Korea. Kami akan secara ketat mematuhi pedoman karantina dan akan memberikan segalanya untuk fokus pada pemulihan dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama.

Terima kasih banyak untukmu.”

Kemudian lagi, NCT 127 baru saja kembali dari rangkaian tur lengkung pertama mereka di Jepang. Boyband yang terdiri dari Taeil, Johnny, Yuta, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan itu menggelar acara ‘NEO CITY: JAPAN – THE LINK’ di Tokyo Dome, Jepang selama 2 hari, dari tanggal 28 hingga 29 Mei.

See also  Nueva reseña de la película Toy Story 2022

Secara umum, NCT 127 mengadakan 5 konser vault di 3 kota berbeda di Jepang. Ketiga kota tersebut menggabungkan Vantelin Dome Nagoya, Tokyo Dome dan Kyocera Dome Osaka. Pada tanggal 22 Mei, pertunjukan Vantelin Dome Nagoya berhasil menarik 40.000 penonton dan pertunjukan Tokyo Dome yang diadakan pada tanggal 28-29 Mei berhasil menarik 100.000 penonton. Jika diakumulasikan, jumlah penontonnya sejauh ini mencapai 140.000 orang. Selain itu, Konser Kyocera Dome Osaka yang akan digelar pada 25-26 Juni juga diharapkan dapat lebih menarik perhatian.

Sebelum menggelar show di Jepang, NCT 127 terlebih dahulu menggelar show di Seoul. Show kedua NCT 127 bertajuk ‘NEO CITY : SEOUL – THE LINK’ yang akan digelar pada 17-19 Desember 2021 di Gocheok Sky Dome, Seoul. Selain dapat ditonton secara terputus, acara ini juga akan disiarkan secara langsung secara keseluruhan pada 19 Desember 2021 melalui CGV dan Beyond LIVE yang mendapat sambutan hangat dari penggemar di seluruh dunia.

Cepat Sembuh Jungwoo NCT!

Check Also

WATCH: Adnan Sami’s Transforming Image Video Goes Viral On Twitter, Instagram & Facebook Surprises Everyone!

caramesin.com – WATCH: Adnan Sami’s Transforming Image Video Goes Viral On Twitter, Instagram & Facebook …

Leave a Reply

Your email address will not be published.