Breaking News

4 Jenis Skincare Ini Sebaiknya Dihindari Oleh Kulit Sensitif!

caramesin.com-4 Jenis Skincare Ini Sebaiknya Dihindari Oleh Kulit Sensitif! Kulit halus biasanya sulit untuk melacak bahan perawatan kulit yang tepat. Harapannya adalah untuk mempercantik diri dengan terus menggunakan skincare, tapi kalau tidak fokus pada bahan-bahannya, kulitmu akan menjadi kusam!

Jelas, setiap orang perlu memiliki kulit yang bagus. Bagi Anda yang memiliki kulit halus, penting untuk memahami apa yang harus digunakan. Berikut ini adalah berbagai bahan perawatan kulit yang bisa Anda hindari.

Tabir surya sintetis

Tabir surya sangat penting untuk kebutuhan kulit. Karena kemampuannya sebagai penangkal sinar UV sehingga tidak membuat wajah kusam, berjerawat dan menyebabkan masalah kulit lainnya. Namun, tabir surya sintetis harus dijauhi oleh pemilik kulit halus. Karena kandungan zat di dalamnya lebih banyak dan bersifat memperbaiki fungsi, maka memperparah wajah sangatlah mudah.

Idealnya, untuk kulit halus, Anda harus menggunakan tabir surya mineral. Khususnya bagi Anda yang cenderung memiliki masalah kulit berjerawat dan masalah kulit lainnya. Tak ayal, untuk kasus-kasus tertentu, tabir surya mineral ini biasanya menghadirkan white cast di wajah. Meskipun demikian, zat tersebut lebih halus di kulit dan juga dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Perawatan kulit dengan kandungan minuman keras

Liquor adalah bahan perawatan kulit yang dapat mengganggu keseimbangan kulit sensitif. Bagi mereka yang memiliki kulit halus, minuman keras dapat membantu mengecilkan pori-pori dan mengurangi kadar minyak yang berlebihan. Meskipun demikian, kandungan ini kurang signifikan untuk kulit sensitif. Karena minuman keras dapat mengeringkan kulit dan menyebabkan gangguan, sehingga dapat membahayakan penyumbatan kulit Anda. Secara keseluruhan, Anda dapat menggunakan perawatan kulit dengan bahan-bahan yang melembabkan dan menjaga kekuatan penghalang kulit, seperti Hyaluronic Acid, Ceramide, green tea terpisah, Centella Asiatica, Niacinamide, chamomile, calendula, azulene, dan oat. Perkembangan bahan-bahan ini kuat dan lembut untuk kulit sensitif.

See also  Driver Printer Epson M1120 dan Spesifkasinya

Perawatan kulit dengan minyak alami

Ini juga merupakan jenis perawatan kulit yang harus dihindari oleh kulit halus. Ada begitu banyak produk perawatan kulit yang menggunakan minyak alami di dalamnya seperti rosemary, lavender, tea tree, mawar, geranium, dll. Bahkan minyak peremajaan murni pun juga sering digunakan pada kulit tanpa dicampur dengan apa pun, untuk misalnya balsam alami lavender, minyak kemenyan, atau menggunakan minyak pohon teh untuk peradangan kulit. Namun perlu diketahui bahwa penggunaan salep alami ini tidak boleh digunakan secara berlebihan. Item ini dilindungi ketika digunakan dalam dosis kecil. Karena, jika banyak dapat menyebabkan kekeringan dan gangguan. Dengan cara ini, dengan asumsi bahwa Anda memiliki kulit yang halus, Anda harus berhati-hati.

Perawatan kulit yang memiliki aroma atau aroma

Jika Anda fokus, masih banyak produk perawatan kulit yang menggunakan aroma sebagai trik untuk menyembunyikan bau menyengat dari beberapa bahan lain. Namun, bagi pemilik kulit halus, sebaiknya hindari bahan perawatan kulit ini, karena aroma dapat menyebabkan kulit wajah menjadi merah dan iritasi secara efektif, apalagi jika Anda menggunakan banyak aroma! Jadi sangat ideal untuk menggunakan perawatan kulit yang bebas dari aroma. Ada banyak produk perawatan kulit yang tidak diberi wewangian dan berfokus pada mengurangi dan menjenuhkan kulit, sehingga mereka dapat menjaga kulit halus Anda tetap sehat, tanpa menyebabkan masalah lain.

Itulah beberapa jenis skincare yang sebaiknya dihindari oleh kulit yang sensitif. Percaya itu membuat perbedaan!

Check Also

दोनों प्रतिवादियों ने गिरफ्तार किया उदयपुर हत्याकांड, ये है लीक वीडियो

दोनों प्रतिवादियों ने गिरफ्तार किया उदयपुर हत्याकांड, ये है लीक वीडियो

caramesin.com – दोनों प्रतिवादियों ने गिरफ्तार किया उदयपुर हत्याकांड, ये है लीक वीडियो, हाय दोस्तों, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.