Bosan ke Mall? Ke Pameran ‘When Art Meets Food’ Karya Dailybox Group x Muklay Yuk!

caramesin.com-Museum MoJA dan Puffin menghadirkan tempat pengerjaan yang memberikan inspirasi untuk berolahraga di Jakarta bersama orang tersayang!

Karya terbaru oleh pengrajin Muklay, menyoroti tiga representasi karakter Grup Dailybox, khususnya Mr. Black Box, Flossy Fox, dan Ms. Sheerato. Pendirian kerajinan ini tersedia untuk masyarakat umum di Museum MoJA Gelora Bung Karno pada 27 Mei – 10 Juni 2022. Bagi Anda yang tidak punya rencana akhir pekan ini, Anda bisa mengisi akhir pekan Anda dengan check out. di mahakarya.

“Museum MoJA dengan bangga memperkenalkan kreasi kerajinan terbarunya, ‘When Art Meets Food’. Salah satu misi kami adalah membuat masyarakat lebih sadar akan kekhasan atau pola yang saat ini meluap melalui kerajinan yang instagramable. Melalui karya terbaru Muklay, kami Perlu sosialisasi kepada masyarakat tentang kekhasan cloud kitchen yang sedang naik daun,” kata Aswin Lim, agen Museum Kemendagri.

Apa pun bisa menjadi keahlian

Karena keahlian tidak memiliki batasan, jadi jelas apa saja bisa dibuat menjadi pengerjaan, begitu juga dengan makanan. Pasalnya, Dailybox Group juga dekat dengan kehidupan sehari-hari para pengrajin Muklay.

“Merek dari Grup Dailybox sangat dekat dengan pasangan saya dan kehidupan saya sehari-hari. Salah satu informasi nomor satu saya saat menggambar adalah roti Breadlife, khususnya Abon Ayam Asli atau Roti Abon Ayam. Selanjutnya, saya bertanya kepada grup Dailybox memiliki pilihan untuk membuat representasi variasi ini. Bisa dibilang komisi pengerjaan kali ini adalah salah satu yang datang dari hati,” kata Muklay.

Para tamu dapat berpartisipasi dalam pekerjaan dan melakukan lebih banyak latihan

Selain fakta bahwa Anda dapat melihat perusahaan kerajinan saat ini. Bahkan Museum MoJA juga memberikan bahan sablon lukisan Muklay yang bisa dibuat oleh pengunjung pusat sejarah dengan leluasa di kawasan MoPaint. Pabrik pembuatan ini menggunakan Puffin Paint – merek cat lokal dengan variasi produk paling banyak dan cat lokal utama yang telah mengkonfirmasi produk pengusir serangga secara global.

See also  Bisa Lepas dari Skincare! Flek Hitam Hilang Cuma Dioles Gula Pasir dengan Cara Ini, Hasilnya Bikin Pangling

“Pastinya berdirinya karya-karya Muklay dan gerakan material artwork bisa jadi bahan renungan untuk latihan menjelang akhir minggu. Selain itu, kami juga membuka pintu bagi para tamu pendirian ‘When Art Meets Food’ untuk mencoba latihan-latihan baru, menjadi khusus, bukaan 11 lebih kecil dari green biasa dengan Golf by Kemendagri,” kata Aswin.

Karena pendirian pengrajin ini hanya bertahan setengah bulan, jadi pastikan Anda yang menyukai representasi Muklay tidak melewatkannya!

Related posts