Lee Min Ho Turut Berbelasungkawa bagi Tragedi Kanjuruhan

caramesin.com-Peristiwa dramatis, kerusuhan Kanjuruhan yang menewaskan 187 orang telah menjadi fenomena tidak hanya di tanah air tetapi di seluruh dunia.

Bencana itu berdarah ketika pertandingan Arema FC vs Persebaya berakhir sebagai bencana terbesar kedua dalam sejarah sepakbola dunia. Karena media massa dan ledakan informasi di Internet, sejumlah orang di seluruh dunia telah memberikan doa dan dukungan untuk para korban secara online.

Salah satunya adalah aktor kenamaan Korea Selatan Lee Min Ho yang turut berbela sungkawa ke Indonesia. “Doakan Kanjuruhan Indonesia (saya berdoa untuk Indonesia, Kanjuruhan),” kata Lee Min Ho melalui keterangan yang tertulis di foto ini, dalam postingan terakhirnya di Instagram pribadinya, @actorleeminho, dilihat caramisi .com pada Minggu, 2 Oktober. . . , 2022.

Dia mengejutkan penggemar yang berbagi pesan Instagram dengan Lee Min Ho. Warganet tak menyangka kabar tragedi Kanjuruhan sampai ke telinga sang aktor.

“Mengejutkan, kemudian berita itu datang ke Korea Selatan (Korea Selatan),” kata yang lain, di akun @its****s. Ada juga mereka yang pemalu, menunggu berita memalukan bahwa semua gambar dari semua Indonesinin jatuh cinta di dunia.

“Ya, saya merasa malu sebagai citoes Indonesia, sampai Mass Lieph ***** Riya. “Sedih tapi malu juga karena dia bisa pergi jauh gara-gara nonton bola,” kata netizen lain di akun @irm***mran.

Selain Lee Min Ho, ucapan belasungkawa pun datang dari klub-klub besar dunia, termasuk Manchester United (MU) dan Liverpool. Tiga klub besar Liga Inggris menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas kejadian di Kanjuruhan, Malang, melalui cuitan di akun Twitter masing-masing klub.

“Manchester United sangat berduka atas tragedi di Malang, Indonesia. (Manchester United sangat berduka atas tragedi di Malang, Indonesia),” kata klub sepak bola United.

See also  Peugeot Rilis Skuter Adventure XP400 , Ini Desain dan Spesifikasi Lengkap nya

“Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada para korban, keluarga mereka, dan semua yang terkena dampak. (Kami menyampaikan belasungkawa kepada para korban, keluarga mereka dan semua yang terlibat),” katanya lagi, masih di postingan yang sama.

Sementara itu, Liverpool melalui akun Twitternya @LFC juga menyampaikan belasungkawa kepada para korban. “Kami sangat menyesal mendengar tentang insiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Indonesia. Pikiran semua orang di Liverpool Football Club dan semua orang yang terlibat saat ini. Doa semua orang di Liverpool bersama Anda semua yang terkena dampak saat ini). »

Related posts