Borok Masa Lalu Rizky Billar Terungkap Lewat Jejak Digital, Netizen: Pentingnya Tau

caramesin.com-Rizky Billar dilaporkan oleh istrinya Lesti Kejora karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Bahkan Lesti Kejora mengakui polisi dan Rizky Billar melakukan kekerasan di rumah saat pedang mengetahui Billar berhubungan seks. Sontak, Rizky Billar dan Lesti Kejora langsung menjadi bahan perbincangan publik. Bahkan sidik jari digital Billar mulai memudar. Baru-baru ini, sebuah postingan Twitter muncul di akun @G*g*loJKT1993 yang memperlihatkan foto dugaan Rizky Billar pada 23 September 2015.

Unggahan tersebut menjadi perbincangan setelah akun Twitter @infotwitwor_ me-retweet-nya. Akun tersebut kerap membagikan dan memberikan informasi seputar pemuda tampan.

Informasi yang dibagikan meliputi nama, foto, rumah, dan informasi kontak. Tidak jarang foto-foto yang ditautkan oleh akun-akun tersebut menjadi foto negatif.

Tak sekali pun akun tersebut mengunggah foto dugaan Rizky sebanyak dua kali di hari yang sama. Pada unggahan pertama, terlihat Rizky Billar sedang berfoto selfie dengan balutan gaun berwarna merah. Sementara itu, foto lain memperlihatkan Rizky berfoto selfie di cermin sambil bertelanjang dada. Sedangkan pada unggahan kedua, ada 3 foto Rizky Billar yang dicurigai. Foto pertama menunjukkan potret dirinya berdiri dengan kemeja dan kacamata hitam, foto kedua selfie bertelanjang dada, dan foto ketiga menunjukkan sosok yang diduga Rizky mengenakan kemeja oranye berdiri dengan latar belakang tanaman hijau. Keterangan keduanya sama, yaitu “Rizky, Minat? Hubungi bbm 51eb39d4,” demikian bunyi catatan tersebut. Sementara itu, berkat pantauan Mind-Rakyat.com, akun tersebut terakhir diunggah pada 26 Juli 2022.

Sidik jari digital telah dicuri dari pengguna internet. Dalam sekejap, postingan tersebut dibanjiri komentar.

“Sidik jari digitalnya keren kan,” kata salah satu netizen. “Netizen bagus banget nemu yang kayak gini walaupun udah lama,” tulis warganet.

See also  (Rò rỉ) video của diễn viên Hồng Đăng và Hồ Hoài Anh & Hồ Hoài Anh lan truyền scandal

“Sidik jari digitalnya luar biasa,” kata netter lainnya. “Tapi dia dicampakkan dan menjadi siapa dia sebenarnya tapi sudah lama wkwkwk,” kata salah satu pengguna Twitter.

“Leslie yang malang. Ya, suaminya sudah gigolo sejak 2015,” ujar netter.

“Tim tuan rumah Indos seperti Irfan dkk harus berhati-hati dan segera berbicara dengan beler jika itu hanya gimmick lebih baik biarkan saja dan hati-hati sampai semua petarung masuk untuk pertanyaan nyata untuk menangkap yakin itu penting untuk dd ,” lagi. tulis pengguna. Takut banget ya bu, tahun 2015 ini penting untuk mengetahui kesuburan pasangan sebelum menikah di depan umum,” ujar netizen. (Asri Turana Restaripani)

Related posts