Breaking News

Hyundai umumkan mobil listrik Ioniq 6 dengan layar infotainment 12 inci

caramesin.com-Hyundai memperkenalkan mobil listrik Ioniq 6 yang menggunakan platform modular listrik global (E-GMP), serta kamera belakang opsional.

Hyundai merupakan salah satu produsen mobil yang gencar memperkenalkan kendaraan listrik yang salah satunya berguna untuk mengurangi emisi langsung. Alhasil, perusahaan mengumumkan mobil listrik Hyundai Ioniq 6. Kendaraan listrik ini merupakan sedan all-electric yang mengikuti crossover SUV Ioniq 5 2021. Bloomberg melaporkan bahwa pangsa pasar mobil listrik Hyundai sedang meningkat di Eropa. Amerika Serikat. Hyundai Ioniq 6 terinspirasi dari kendaraan tahun 1920. Bentuknya yang ramping mirip dengan mobil konsep Hyundai Prophecy yang dihadirkan dua tahun lalu. Perusahaan asal Korea Selatan itu masih mempertahankan spesifikasi teknis dari Ioniq 6. Kapasitas baterai dan jangkauan mobil listrik ini belum diketahui.

Dalam rasio Gizmochina (1/7), Ioniq 6 menggunakan Electric Global Modular Platform (E-GMP) yang dapat memberikan jangkauan sekitar 515 km seperti Ioniq 5. Namun, desain ramping Ioniq 6 dapat memberikan jangkauan yang jauh lebih baik daripada pendahulunya.

Interior Hyundai Ioniq 6 mencakup dua layar sentuh 12 inci dan berbagai fungsi, informasi, dan hiburan. Ada layar infotainment, cluster digital, dan tombol fisik untuk kontrol. Hyundai mengatakan pilihan perangkat keras ini didorong oleh pertimbangan keamanan. Ada juga pencahayaan interior, lantai datar, dan ruang kaki yang dioptimalkan. Ada kaca spion kamera opsional, bukan kaca spion biasa.

Ioniq 6 akan mulai diproduksi pada bulan Juli dengan pengiriman pertama pada tahun 2023. Belum ada rincian harga, tetapi seharusnya lebih murah daripada label harga Ioniq 5 $ 46.650.

See also  Bagaimana Cara Menyetel Celah Katup Pada Mobil? Berikut Ulasan nya

Check Also

The Mazda CX-60 Sports Coupe takes a virtual swing at the Lexus LC

The Mazda CX-60 Sports Coupe takes a virtual swing at the Lexus LC

caramesin.com – The Mazda CX-60 Sports Coupe takes a virtual swing at the Lexus LC,¬†Mazda’s …

Leave a Reply