Breaking News

Apple Watch kali ini selamatkan pria yang terseret ke tengah laut

caramesin.com-Setelah beberapa hari lalu dikabarkan telah menyelamatkan seorang wanita di sungai yang membeku, Apple Watch kembali menyelamatkan penggunanya yang telah terseret ke tengah laut.

Ada kisah lain tentang kehidupan yang diselamatkan berkat Apple Watch. Kali ini tentang seorang pria yang tertabrak di tengah laut, tapi untungnya jam tangan pintar Apple berhasil menyelamatkannya dengan fungsi SOS darurat.

Beberapa hari yang lalu, jam tangan pintar Apple akan membantu menyelamatkan nyawa seorang wanita yang terjebak setelah terjebak di sungai yang dingin. Sekarang, Apple Watch telah berhasil menyelamatkan nyawa seorang pria berkat fungsi SOS daruratnya. Menurut laporan dari Gizmochina (7/1), insiden itu terjadi di lepas pantai utara Sydney, Australia. Seorang kayaker terjebak 4 kilometer dari pantai dan tidak dapat mendayung kembali ke pantai karena angin kencang.

Untungnya, dia memakai Apple Watch, yang memungkinkan dia untuk meminta bantuan dengan mengaktifkan fungsi SOS darurat. Sebagai informasi, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghubungi layanan darurat dan juga berbagi lokasi dengan otoritas terkait. Menurut Dailymail, operasi penyelamatan itu sulit tetapi berhasil. Salah satu penyelamat menyatakan bahwa pria itu “jatuh dari kayak. Dia cukup beruntung menggunakan koneksi di perangkatnya untuk meminta bantuan.”

Setelah mengamankan kayaker, dia dimuat ke helikopter dan menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan hipotermia. Dengan ini, Apple dapat menambahkan cerita simpanan lain berkat perangkatnya.

See also  Essay Writing Service Certified In The Us

Check Also

(Reminiscing) 25 years: Beverly Lambert, shot and killed in an apartment

(Reminiscing) 25 years: Beverly Lambert, shot and killed in an apartment

caramesin.com – Beverly Lambert, 25, was shot dead in an apartment,Beverly Lambert of Morris, Illinois, …

Leave a Reply