Hyundai Keluarkan Mobil Double Cabin 2023,

caramesin.com – Siap Hajar Hilux dan Triton, Hyundai Keluarkan Mobil Double Cabin 2023,Hyundai luncurkan mobil baru pada 2023.Mobil dual cab ini pasti akan bersaing dengan Hilux dan Triton. Hiluk sendiri dimiliki oleh Toyota dan Mitsubishi Triton.

hyundai

Kendaraan dual-cab ini siap melintasi medan terberat di dunia, termasuk Indonesia. Hyundai Santa Cruz 2023 yang baru dibanderol dengan harga $1.780 dan menawarkan pembeli sejumlah pembaruan. Hyundai baru-baru ini meluncurkan Hyundai Cruz 2023 baru di AS mulai dari $26,745 (Rs 2.135 lakh) ex-showroom.

Pick-up baru ini juga mendapatkan model malam baru yang menampilkan sejumlah pembaruan kosmetik untuk membedakannya dari varian reguler. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Hyundai Santa Cruz 2023 yang baru.

Dimulai dengan model Santa Cruz Night yang baru, merek tersebut akan menawarkan mesin bensin turbocharged 2.5 liter baru yang dikawinkan dengan gearbox dual-clutch delapan kecepatan. Mesin tersebut menghasilkan 281 hp dan torsi maksimum 311 lb-ft (421 Nm).
Namun, varian standar memiliki mesin bensin 2.5 liter naturally aspirated yang menghasilkan 191 tenaga kuda dan torsi puncak 181 lb-ft (245 Nm).

Read More

Selain model Night baru, model Santa Cruz tersedia dalam delapan trim lainnya – SE FWD 2.5, SE AWD 2.5, SEL FWD 2.5, SEL AWD 2.5, SEL Activity FWD 2.5, SEL Activity AWD 2.5, SEL Premium AWD 2.5 Turbo dan AWD 2.5 Turbo Terbatas.
Dari segi desain, mobil mendapat gril cascading besar dengan krom gelap, DRL LED baru, lampu depan persegi dan bumper berbentuk. Profil samping didominasi oleh kelongsong samping yang menonjol dan velg berpotongan ganda. Namun, profil belakang terlihat berani dan menampilkan lampu depan LED yang khas dan bumper belakang yang terangkat. Secara keseluruhan, Santa Cruz terlihat cerdas dan menawarkan bodi pikap perkotaan yang halus.
Tak perlu dikatakan, fit and finish lebih baik daripada sebagian besar kompetisi. Di dalam, Anda mendapatkan kabin yang sangat premium dan dasbor yang tertata dengan baik.

Mobil ini memiliki konsol instrumen digital, sistem infotainment layar sentuh, Android Auto, Apple CarPlay, pengisian nirkabel, kontrol iklim otomatis, kontrol yang dipasang di roda kemudi, ventilasi kursi depan, penyesuaian daya kursi depan, peredupan otomatis IRVM dan tenaga listrik, dan fitur lainnya. . ORVM berfungsi di samping fitur lain seperti teknologi dan tombol mobil yang terhubung.
Mungkin Indonesia akan menyusul, tertarik? ***

See also  Resmi Di Luncurkan Lagi Hyundai Custo 2022

Related posts