Ada Yang Baru Lagi Di Luncurkan Seater Baru Grand Vitara Xl 7

caramesin.com – WOW! Grand Vitara XL 7-Seater Baru Diluncurkan Dalam Waktu Dekat, Bangkitnya Sang Legenda!,Suzuki Grand Vitara akhirnya kembali meluncur dengan model baru.

grand vitara

Sebuah mobil yang sempat melegenda di Indonesia puluhan tahun lalu dihidupkan kembali. Menurut laporan, mobil itu akan segera diluncurkan, meskipun tidak ada jadwal yang disebutkan.
Apakah akan keluar sebelum akhir 2023? Berikut review iNSulteng.com dari gaadiwaadi.com.

Maruti Grand Vitara yang akan datang akan menjadi hibrida bensin bertenaga pertama di jajaran marque India, kemudian mendapatkan versi 3-baris. Maruti Suzuki siap meluncurkan SUV mid-size Grand Vitara baru di pasar India dan akan bersaing dengan rivalnya Hyundai Creta, Kia Seltos, Volkswagen Taigun, Skoda Kushaq dan Toyota Urban Cruiser Hyryder yang akan datang. Produsen mobil India diharapkan untuk memperkenalkan versi tujuh tempat duduk dari Grand Vitara, dan inilah semua informasi yang perlu Anda periksa.

Read More

Dari apa yang kita ketahui sejauh ini, Maruti Suzuki Grand Vitara XL baru akan berbagi dasar-dasar dan mekanisme Grand Vitara standar dan menawarkan bahasa desain yang serupa. Bagi mereka yang bertanya-tanya, Grand Vitara didasarkan pada platform Global-C Suzuki dan mengemas banyak tenaga. Namun, berharap jarak sumbu roda lebih panjang untuk mengakomodasi deretan kursi tambahan. Saat Grand Vitara XL diluncurkan di India, ia akan menghadapi rival seperti Hyundai Alcazar, Tata Safari dan MG Hector Plus. Di bagian dalam, kami berharap SUV 7-seater Grand Vitara XL baru menawarkan tata letak dan fitur dasbor yang serupa. Namun, kabinnya akan memiliki pengaturan tempat duduk tiga baris dan akan memberikan kenyamanan yang kokoh bagi penumpangnya.

SUV tujuh tempat duduk ini diharapkan memiliki sistem infotainment layar sentuh 9 inci, Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto, sistem kamera 360 derajat, HUD, enam airbag, kontrol iklim otomatis, dan sunroof panorama besar. Namun, opsi powertrain kemungkinan akan tetap sama karena Grand Vitara tujuh tempat duduk yang akan datang akan menawarkan dua pilihan mesin – mesin bensin hybrid 1,5 liter yang bertenaga dan mesin bensin hybrid K15C Smart 1,5 liter.

See also  Ada Beberapa Keuntungan Memiliki Mobil Mesin Diesel Untuk Para Penggunanya

Mesin hybrid Atkinson 1.5L TNGA menghasilkan 115bhp dan dikawinkan dengan transmisi eCVT. Di sisi lain, mesin bensin hybrid 1,5 liter K15C Smart menghasilkan tenaga 103 PS dan torsi puncak 117 Nm. Mesin akan tersedia dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis konverter torsi 6-percepatan baru.
Namun, Maruti Suzuki India belum mengungkapkan jadwal peluncuran resmi untuk Grand Vitara XL baru di India, tetapi kami berharap itu akan diluncurkan pada 2024. ***

Related posts