Honda Cliq 110 CC, MURAH Cuma 8 Jutaan!

caramesin.com – Honda Cliq 110 CC, MURAH Cuma 8 Jutaan!,Honda dilaporkan akan meluncurkan sepeda motor baru dengan harga yang mengesampingkan showroom sepeda motor bekas. Tidak dipungkiri membeli motor bekas bisa menjadi pilihan bagi sebagian orang, terutama karena harganya yang relatif murah.

HONDA CLIC

Tapi bagaimana jika ada sepeda motor baru seharga 8 juta dolar yang harganya sama dengan sepeda motor bekas? Mesinnya sudah ada di kelas Honda Beat. Tanya seperti apa motor baru Honda ini, review selanjutnya.

Dilansir iNSulteng.com di Official YouTube Channel YRP pada Sabtu, 3 September 2022. Inilah Honda Cliq 110 yang baru diluncurkan.

Bagi mereka yang ingin membeli sepeda motor baru dengan harga terjangkau, Honda memiliki pilihan produk terbaru di bawah Rs 80.000. Untuk penggunaan sehari-hari, motor ini memiliki lampu depan mirip Honda Beat dan gearbox matic.

Sepeda motor baru Honda ini mudah dikendalikan dan memiliki desain yang fungsional. Sepeda motor tipe Metic baru ini menawarkan utilitas tinggi berkat permukaan tengahnya yang rata sehingga memungkinkan kargo untuk dimuat dan disimpan di bagasi.

Dari segi desain, Honda Cliq 110 kental dan sporty karena bodi motor ini padat dengan banyak benda tajam. Untuk membuat desain Honda Cliq 110 lebih menarik, full color juga eye-catching.
Soal dapur pacu, Honda Cliq menggunakan mesin 110cc berbasis teknologi Honda Eco yang mampu menghasilkan tenaga 8m pada 7000rpm dan torsi 8,94Nm pada 5500rpm.

Bodi Honda Cliq 110 CC memiliki bobot 102 kg, namun dikatakan mampu memberikan perbandingan rasio power-to-weight yang baik. Kapasitas tangki bahan bakar juga termasuk kapasitas mesin standar 3,5 liter. Selain itu, Honda Cliq 110 CC masih memiliki komponen standar seperti WFB dan bengkel underseat yang lebih besar.

Namun, sepeda motor Indonesia belum sepenuhnya menganut beberapa fitur tambahan, seperti rak belakang, juga memiliki sistem rem roda, yang menjadi fitur utama sepeda motor Honda modern. Omong-omong, penggunaan rem seperti tromol 33 mm sudah cukup untuk menjaga keselamatan pengemudi, terutama di lalu lintas padat.

See also  TREASURE Pecahkan Rekor Dunia Musik

Terakhir, mari kita bicara tentang area pemasaran dan harga Honda Cliq 110. Sepeda motor ini hanya tersedia di India dan dibanderol dengan harga setara Rs 80 lakh.

Related posts