Honda Rebel 500 2023 Makin Berkelas dengan Gaya Bobber, Cek Spesifikasinya Disini

Honda Rebel 500 2023

caramesin.com – Harley Davidson Street 500 Dibuat Bungkam? Honda Rebel 500 2023 Makin Berkelas dengan Gaya Bobber,Mengusung desain ala bobber dan motor 500cc, Honda Revolutionary 500 berada di segmen yang sama dengan Harley Davidson Street 500 dan Kawasaki Vulcan S.

Hadir paling baru, harga Honda Revolutionary 500 lebih murah dibanding dua rival utamanya.

Untuk terus menarik minat pasar, Honda baru-baru ini meluncurkan Renegade 500 2023, sepeda bergaya bobber yang sangat besar.

Belum lama ini, Honda Eropa resmi menghadirkan Honda Renegade 500 2023. Motor ini memiliki tampilan lain yang membuatnya semakin berkelas dengan pembaruan warna lain.

Namun untuk model 2023 tidak ada perubahan model, penambahan fitur, ataupun penyempurnaan eksekusi motor.

Diumumkan dari honda.com, berikut detail sosok motor ala bobber ini.

Bisa membuat kompetitor di kelasnya semakin bungkam, Honda Revolutionary 2023 hadir dengan desain motor custom ala bobber. Tampilannya terlihat lebih klasik, timeless namun juga terlihat sangat modern.

Selain itu, Honda Renegade 500 memiliki desain layar papan LCD negatif dan iluminasi latar belakang biru yang mudah dibaca.

Tangki bensin berkapasitas 11,2 liter dan dengan posisi stang lebar membuat posisi berkendara nyaman.

Motor besar ini juga dilengkapi dengan ban lebar dengan posisi riding yang rendah dan ramping.

Membahas fitur-fitur Honda Dissident 500 2023 dilengkapi dengan assist dan slipper hold untuk mempermudah dan memperlancar perpindahan gigi.

Honda mengklaim elemen ini akan semakin menambah kenyamanan pengendara motor ini.

Pada chamber head juga menggunakan roller rocker arm, penyetelan katup tipe shim untuk mendapatkan bobot yang ringan, serta pengurangan bobot per katup dan penurunan kontak.

Menariknya, elemen Honda Radical 500 2023 ini terlihat semakin low-riding berkat penggunaan round edge yang menopang motor di 3 titik dan didesain setipis mungkin.

See also  Cuma Modal Pare Bisa Kontrol Gula Darah Secara Alami, Gak Bakal Ketergantungan Obat Lagi

Selain itu, tepinya mencakup lingkaran belakang imajinatif yang memisahkan jok dari spatbor logam, subframe aluminium cor yang dibaut, juga memberikan lebih banyak ruang untuk penyesuaian.

Penyegaran pada Honda Dissident 500 2023 ini termasuk pemasangan lampu LED dan juga speedometer full digital yang lebih besar.

Menariknya, headlamp fundamental memiliki 4 lampu LED. Dua lampu LED di bagian atas untuk dekat dengan cahaya. Dan masing-masing dari empat akan menyala jika cahaya tinggi dimulai. Headlamp utama berbentuk bulat dengan lebar 175 mm.

Untuk spesifikasi, Renegade 500 2023 tidak mengalami perubahan kontras dengan model sebelumnya. Motor ini masih dibekali motor 471 cc dengan desain 2 ruang inline, DOHC, 4 katup untuk setiap ruang, dan berpendingin cairan.

Selain itu, presentasinya cocok untuk menghasilkan tenaga sebesar 34 kW atau setara dengan 46,2271 PS pada 8.500 rpm. Sedangkan tenaga puncaknya mencapai 43,3 Nm pada 6.000 rpm.

Menariknya, konsumsi bahan bakar Revolutionary 500 cukup hemat, mencapai 27 km per liter.

Namun ada sedikit kekurangan pada motor ini, khususnya suspensi depan masih menggunakan teleskopik biasa atau dikenal dengan not up side down, dengan ukuran 41 mm, sedangkan suspensi di bagian belakang menggunakan tipe suspensi ganda.

Selain itu, sektor yang melambat saat ini menggunakan disk baik di depan maupun di belakang. Tidak ketinggalan untuk mengingat kehadiran mekanisme pelambatan yang dipantau secara elektronik, sorot saluran ganda ABS.

Honda Europe menghadirkan tiga pilihan warna untuk model Revolutionary 500 2023, yakni Mat Explosive Black Metallic, Pearl Smoky Dark, dan Candy Diesel Red. Sedangkan satu warna, khususnya Titanium Metallic, untuk Honda Agitator 500 S Edition.

Soal harga, Honda Radical 500 2023 Standard dihargai sekitar Rp. 118 juta, dan Honda Radical 500 2023 Versi S dihargai sekitar Rp. 119 juta.

Demikian data terbaru tentang motor gede ala bobber Honda Dissident 500 2023, semoga bermanfaat.

Related posts