Headset gaming Razer Kraken Kitty V2 Pro rilis

caramesin.com-Razer merupakan salah satu perusahaan yang sering mengeluarkan banyak produk premium. Dari laptop, all in one PC, hingga perangkat pendukung lainnya seperti head dan TWS. Razer selalu menjaga kualitas di setiap produknya. Tak heran jika nama Razer melejit sebagai merek populer. Kini, perusahaan asal San Diego, California, AS itu meluncurkan produk baru di bidang headset gaming dengan menghadirkan Kraken Kitty V2 Pro, Razer berniat membawa pengingat model sebelumnya yang sudah lama diminta di pasaran. pasar. Membawa sederet pembaruan khususnya di bagian fitur, Razer Kraken Kitty V2 Pro merupakan headset gaming dengan dua warna cantik.

Razer Kraken Kitty V2 Pro adalah headset gaming dengan desain minimal dan sangat cocok untuk wanita. Dua warna, Hitam dan Kuarsa, menawarkan tampilan yang cantik dan elegan. Selain itu, Razer menawarkan tiga opsi untuk telinga kucing, beruang, dan kelinci yang dapat dilepas jika diinginkan.

Tidak hanya hadir dengan tiga pilihan earpiece yang bisa dilepas, Razer Kraken Kitty V2 Pro juga memiliki pencahayaan RGB yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Bagi gamer wanita yang menginginkan headset gaming yang stylish dan stylish namun dengan pencahayaan RGB, tak ada salahnya melihat headset gaming ini.

Saat membuat Kraken Kitty V2 Pro, Razer tidak hanya fokus pada area tampilan. Bagian dalam sama pentingnya dengan driver, dan datang dengan spesifikasi yang sangat baik. Driver Razer TriForce Titanium 50mm dibangun ke dalam Kitty V2 Pro untuk menghasilkan suara yang menarik. Driver yang terpasang pada Kraken Kitty V2 Pro memiliki respons frekuensi 20Hz 20kHz dengan sensitivitas 96dBSPL/mW @ 1KHz per kap. Dengan respon frekuensi yang baik, headset gaming ini dapat menghasilkan suara yang jernih, terutama saat digunakan untuk bermain game. Untuk melindungi komponen yang digunakan pada Kraken Kitty V2 Pro, Razer telah mengembangkan bantalan telinga berbentuk oval yang nyaman saat diletakkan di telinga kanan atau kiri. Razer tampaknya sangat serius dalam mendesain headset gaming ini. Penggunaan kain hybrid dan kain kulit mendukung penggunaan headphone ini dalam waktu yang lama tanpa rasa sakit.

See also  Perawatan Wajib Pada Mobil Saat Musim Hujan

Tidak hanya fokus pada pendengaran, Razer juga fokus menyediakan speaker terbaik. Razer menggabungkan mikrofon cardioid Razer HyperClear yang dapat dilepas dengan respons frekuensi 100Hz 10kHz dan sensitivitas mikrofon (@1khz) sebesar -42 3dB. Dengan mikrofon ini, setiap pengguna dapat menghasilkan suara yang jernih saat berkomunikasi dengan banyak orang. Untuk meningkatkan kegunaan dari Kraken Kitty V2 Pro, Razer menyediakan beberapa tombol yang dapat digunakan, seperti Volume Up dan Down dan Mute on/off. Dengan banyaknya tombol yang disediakan, setiap pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan headset gaming ini saat menggunakannya. Razer Kraken Kitty V2 Pro Certified Gaming Headset, Simak Spesifikasinya

Sebagai headset gaming, Razer Kraken Kitty V2 Pro sudah kompatibel dengan banyak perangkat seperti PC, PlayStation, dan Nintendo Switch (mode docking). Dengan banyaknya jenis perangkat yang dapat dihubungkan dengan Kraken Kitty V2 Pro, mustahil game utama ini akan menarik banyak penggemar. Menurut situs resmi Razer, Kraken Kitty V2 Pro akan dibanderol dengan harga $199,99 atau sekitar Rp3,1 juta. Perlu diketahui bahwa harga yang ditawarkan adalah model global. Kemungkinan headset gaming ini akan mengalami perubahan harga saat masuk ke Indonesia. Namun untuk headphone gaming, harga yang dipatok biasa saja.

Related posts