Inilah beberapa Aplikasi podcast di iPhone dan Android, rekam obrolan jadi lebih mudah

caramesin.com-Podcast merupakan salah satu media komunikasi dua arah yang sedang naik daun saat ini. Tak hanya influencer, banyak artis ternama khususnya di Indonesia yang mulai masuk ke industri podcast. Beragamnya cerita yang menarik, menyentuh dan menginspirasi menjadi alasan mengapa banyak orang jatuh cinta dengan podcast.

Seperti yang dapat dilihat di layar perangkat pengguna mana pun, membuat podcast nyata memerlukan persiapan yang matang. Tidak hanya dari segi perangkat keras, peralatan pendukung seperti alat podcasting juga perlu mendapat perhatian khusus.

Selain bertujuan untuk kejernihan dan kejernihan suara, penggunaan alat pemerataan juga menambah opini profesional. Namun, ini benar-benar membutuhkan banyak uang.

Untuk mengatasi masalah tersebut, terdapat berbagai aplikasi yang dapat digunakan untuk mendukung kebutuhan podcasting. Ponsel, iPhone dan Android, lebih bertenaga saat digunakan untuk membuat aplikasi podcast yang berbeda.

Untuk pembahasannya, berikut caramesin.com yang dikumpulkan dari berbagai sumber pada Kamis (20/10), 11 aplikasi podcast di iPhone dan Android.

1. Podcast Apple

Alat pertama yang dapat Anda gunakan untuk mempermudah podcasting adalah Apple Podcasts. Seperti namanya, Apple Podcast dapat digunakan di perangkat iPhone atau iPad. Salah satu nilai jual utama Apple Podcast adalah di bagian fitur. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan Apple podcast secara gratis hanya dengan mengunduh aplikasi yang satu ini.

2. itunes

Bagi Anda yang menggunakan perangkat Apple, Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Tidak hanya dapat digunakan untuk mendengarkan dan membuat podcast, iTunes juga bagus untuk mendengarkan musik, menonton film, dan menonton acara TV. Tidak hanya untuk perangkat Apple, iTunes juga bisa dinikmati oleh pengguna Windows di laptop dan komputer.

See also  Kurangi Tekanan Angin Ban saat Hujan, Benarkah Bikin Motoran Lebih Aman?

3. Spotify

Anda pasti tahu alat ini. Spotify merupakan pemutar musik yang dapat diakses secara online maupun offline. Dengan aplikasi yang satu ini, kamu tidak hanya bisa mendengarkan musik, tapi juga podcast. Selain itu, Spotify juga memungkinkan setiap pengguna untuk membuat podcast mereka sendiri.

4. Anchor Buat Podcast

Jika Anda ingin mencoba aplikasi lain, tidak ada salahnya mengunduh Anchor. Aplikasi ini tidak hanya untuk iPhone tetapi juga untuk perangkat Android. Tidak hanya dengan dukungan perangkat, Anchor juga memiliki banyak fitur menarik seperti 100% hosting gratis, pembuatan tanpa repot, memperbanyak audiens Anda, dan banyak lagi.

5. Audible

Audible adalah aplikasi podcast yang dapat digunakan tidak hanya di perangkat iPhone tetapi juga di Android. Pada intinya, Audible adalah aplikasi yang dirancang untuk membaca. Namun dengan perkembangannya, Audible telah menjadi alat yang telah memasuki dunia podcast.

6. Aplikasi Podbean dan pemutar podcast

Jika Anda ingin mencoba aplikasi lain, tidak ada salahnya untuk menginstal Podbean Podcast App & Player. Aplikasi yang satu ini tidak hanya bisa digunakan di iPhone tapi juga di Android. Beberapa fitur hebat ditemukan dalam aplikasi ini seperti efek audio, otomatisasi, perekaman audio, streaming audio langsung, dll. yang dapat Anda gunakan secara gratis dengan aplikasi ini.

7. Google Podcast

Alat lain yang dapat Anda gunakan untuk mempermudah podcasting adalah Google Podcast. Anda dapat menggunakan aplikasi ini di perangkat iPhone dan Android. Tidak hanya itu, Google Podcast juga menghadirkan fitur hebat seperti Temukan podcast yang akan Anda sukai, sesuaikan pengalaman mendengarkan Anda, Dengarkan di mana pun Anda berada, dan banyak lagi.

8. NOICE | Podcast, Radio & More

See also  Latest Shilpa Gowda New Viral Video & Shilpa Gowda Linkedin
Jika Anda ingin mencoba aplikasi podcast lainnya, tidak ada salahnya untuk mengunduh NOICE. Tidak hanya bisa digunakan untuk mendengarkan atau membuat podcast, NOICE juga memiliki fungsi lain seperti mendengarkan program radio, audiobook dan audio series. Jika Anda ingin menggunakan NOICE, Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis hanya dengan mengunjungi App Store dan Play Store.

9. Podcast Addict: Podcast player

Tidak seperti aplikasi sebelumnya, Podcast Addict hanya dapat digunakan di perangkat Android. Meskipun belum kompatibel dengan banyak perangkat, Podcast Addict memiliki beberapa fitur hebat. Anda dapat menggunakan fitur dasar seperti mencari berdasarkan nama podcast atau kata kunci, menggunakan mesin pencari apa pun yang Anda suka, menelusuri podcast populer berdasarkan kategori, dan banyak lagi.

10. Pemutar Podcast

Podcast Player adalah aplikasi lain yang harus Anda coba untuk membuat podcasting di Android lebih mudah. Soal fitur, Podcast Player bisa bersaing dengan berbagai aplikasi podcast lainnya. Anda dapat menggunakan fitur utama seperti menawarkan podcast dari 70 negara dan bahasa, mengontrol pemutar melalui beberapa widget, Berbagi podcast dengan teman, dan banyak lagi.

11. Pocket Casts – Podcast Player

Kesimpulannya, techno.id merekomendasikan Anda untuk mencoba cast bag sebagai aplikasi podcast di iPhone dan Android. Secara umum, menggunakan podcast tidak jauh berbeda dengan alat podcasting lainnya. Itu juga dilengkapi dengan fitur-fitur hebat seperti kecepatan variabel, peningkatan volume, unduhan otomatis dan banyak lagi yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Related posts