Breaking News

GLC Night Edition dan A-Class Sedan dengan Spesifikasi Terbaru Di Indonesia

caramesin.com – Harga GLC Night Edition dan A-Class Sedan dengan Spesifikasi Terbaru,Mercedes-Benz GLC Night Edition dan A 200 Sedan dengan spesifikasi terbaru memulai debutnya di BCA Expoversary 2022 di ICE BSD City Indonesia.Berikut spesifikasi sedan Mercedes-Benz A 200 dan GLC Night Edition terbaru dengan harga yang relevan:

Sedan Mercedes-Benz A 200

a 200

Sedan A 200 kini hadir dengan lebih banyak fitur yang meningkatkan kenyamanan dan perlengkapan keselamatan, termasuk akses hands-free dan asisten blind-spot.

Paket kenyamanan KEYLESS-GO termasuk akses tanpa kontak. Akses Hands-Free memungkinkan Anda untuk membuka bagasi sepenuhnya dan tanpa kontak dengan menginjak bagian bawah bumper belakang.

Blind Spot Assist memantau kondisi pengalihan dan dapat mendeteksi objek di titik buta kendaraan. Ini bisa menghindari tabrakan di jalan multi lajur atau jalan tol, misalnya.

Velg 18-inci 5-spoke light-alloy yang dipasang sebagai standar memberikan A 200 Sedan drive yang sporty di jalan, dan desain ujung depan sangat canggih.

Kerudungnya rendah dan tinggi. Lampu depan yang sempit dengan elemen krom, lampu daytime running berbentuk obor dan gril Louvre tunggal dengan bintang di tengahnya juga memberikan tampilan sporty pada mobil ini.

Sedan A 200 menggunakan Mercedes-Benz Multimedia System User Experience (MBUX). Fitur unik dari sistem ini adalah kemampuannya untuk belajar berkat artificial intelligence.

MBUX dapat dikustomisasi dan beradaptasi berdasarkan pengguna. Sistem ini pun menciptakan koneksi emosional antara kendaraan, pengemudi dan penumpang.

Mercedes-Benz GLC Night Edition

Salah satu model SUV Mercedes-Benz paling sukses – model GLC – sekarang diperkaya dengan diluncurkannya GLC 200 AMG Line Night Edition terbaru.

GLC Night Edition terbaru hadir dengan eksterior AMG Line dan Night Package terbaru, termasuk bagian depan, belakang dan samping berwarna hitam glossy, kaca spion berwarna hitam glossy, underguard depan dan belakang berwarna hitam, grille radiator dengan bintang Mercedes-Benz dan kisi-kisi berwarna hitam glossy dengan sisipan krom serta roof rails berwarna hitam. GLC Night Edition hadir standar dengan sunroof panoramik, pencahayaan sekitar 64 warna, sistem suara surround Burmester, dan lampu depan LED yang bertenaga.

See also  Cara Kerja NOS Di Mobil

Ada juga lapisan cat abu hitam terbuka dengan termostat, PARKTRONIC dan asisten parkir aktif dengan kamera 360 derajat, interior kulit ARTICO. Tailgate EASY-PACK dengan HANDFREE-ACCESS meningkatkan fungsionalitas dan fleksibilitas.

Harga A 200 Sedan dan GLC Night Edition

200 Sedan Progressive Line tersedia di diler resmi Mercedes-Benz dengan harga eceran yang disarankan Rp 738.000.000 (off-road). Sementara itu, GLC Night Edition terbaru tersedia dengan harga eceran yang disarankan Rp 1.130.000 (off-road). Harga mobil baru Mercedes Benz ini sudah termasuk Service Star 5 tahun dan Star Tire 2 tahun, sehingga memberikan ketenangan pikiran bagi pemilik Mercedes-Benz.

Check Also

Cek Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Swift X (SFX14-41G) Dengan Performa Maksimal

Cek Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Swift X (SFX14-41G) Dengan Performa Maksimal

caramesin.com - Cek harga dan spesifikasi laptop Acer Swift X Maximum Performance (SFX14-41G). Ketika datang ke laptop, saya pasti mencari komputer yang ringan. Namun, performanya harus sangat tinggi dan Acer memperkenalkan SwiftX. Untuk Acer SwiftX (SFX14-41G) yang sudah memiliki line ID. Swift ini tipis, ringan, elegan dan memiliki karakter yang sangat bertenaga. Acer Swift X [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.