Ternyata Ada Kode Rahasia saat Pramugari Lihat Penumpang Tampan

pramugari

caramesin.com – Terungkap! Ternyata Ada Kode Rahasia saat Pramugari Lihat Penumpang Tampan,Bukan rahasia lagi kalau awak kabin atau pramugari selalu berusaha ramah dengan penumpangnya. Banyak dari mereka menyapa para penumpang dan menunjukkan kasih sayang.

Kelihatannya ramah kepada semua penumpang, tapi ternyata pramugari juga punya tanda khusus saat mereka menyukai seseorang di dalam pesawat. Gerakan berbasis matahari digunakan untuk berbicara tentang penumpang, termasuk gerakan yang menarik.

Pramugari kabin Owen Bidal, penulis Confessions of a Qantas Flight Attendant, tampaknya telah membocorkan serangkaian sinyal dari pesawat ketika dia menyukai seseorang di jalur penumpang. Rekan-rekannya menggunakan kata “Bob” untuk pengelana yang tampan.

Bob sendiri adalah singkatan dari “Best on Board”, yang berarti yang terbaik dalam penerbangan. Karyawan Kata ini digunakan untuk menyebut penumpang tanpa perhatian publik.

Tidak hanya itu, ada kata-kata rahasia lain yang bisa digunakan. Menurut seorang pejabat senior awak kabin di Australia, “permainan cheerio” terjadi ketika penumpang turun dari pesawat. Saat penumpang pergi, pramugari akan mengucapkan selamat tinggal, seperti selamat tinggal, terima kasih, jaga diri dan sebagainya. Tetapi ketika orang yang dicintai datang, mereka mengatakan Cheerio.

Nyonya rumah harus memotong langsung dari wajahnya. Selain itu, pramugari juga perlu memeriksa ekspresinya agar tidak terlihat terlalu mencolok.

Selain itu, kopi panas juga memiliki nama sebagai kode rahasia. Jika kata itu terdengar tetapi tidak ada yang minum kopi panas, penumpang yang menarik mungkin ada di sekitar.

“Saya ingat selama bertahun-tahun ada kode ‘kopi panas’ di antara pramugari. Pramugari berkata, “Saya punya kopi panas di 3B!” Itu berarti ada penumpang yang sangat menarik di kursi itu yang harus diperiksa oleh pramugari lainnya,” kata pramugari Emily Witkop dalam sebuah wawancara dengan Yahoo.

See also  Inilah Rekomendasi Baju Koko Lengan Pendek, Cocok untuk Anak Muda!

Kode rahasia seperti ini tentu sangat menarik untuk diketahui. Pernahkah Anda mendengar salah satu dari kode-kode ini?

Related posts