Breaking News

Luncuran Terbaru Produk Mercedes – Benz NFT Pertama Di Indonesia

caramesin.com – Mercedes-Benz luncurkan Mercedes-Benz NFT pertama di Indonesia,Mercedes-Benz, bekerja sama dengan seniman NFT lokal Isha Henning dan Aria Mullarama, mengumumkan peluncuran token Mercedes-Benz (NFT) non-fungible pertama di Indonesia.

mercedes bend

Kami bangga bahwa Mercedes-Benz telah bermitra dengan seniman NFT lokal yang terinspirasi oleh sedan Kelas A. “Karya seni NFT Mercedes-Benz pertama yang dirancang oleh seniman NFT Indonesia Isha Henning dan Aria Mularama akan segera diluncurkan di Indonesia.”

Dua seniman muda luar biasa yang tidak hanya mahir di bidangnya, tetapi juga penuh semangat dan kebanggaan. Isha Henning berspesialisasi dalam grafik gerak dan Arya Molarama adalah ilustrator dengan gaya seni yang aneh dan warna yang berani. Isha Hening dikenal sebagai seniman grafis gerak dan visual jockey (VJ) yang telah berkarir sejak tahun 2007. Ia pernah berkecimpung di dunia visual, sebelumnya menggarap visualisasi panggung untuk panggung lokal dan internasional, namun ia terus berkarya hingga saat ini. Isha memiliki latar belakang komunikasi visual.

Isha adalah seniman grafis gerak independen, banyak dari karyanya bersifat psikedelik, dengan banyak warna dan kontras yang cerah. Animasi yang ia gunakan juga banyak terinspirasi dari visualisasi dalam karyanya.

Salah satu karya Isha adalah visual panggung untuk pertunjukan DWP (Djakarta Warehouse Project) sejak 2012. Salah satu karya terbaru yang ia banggakan dipamerkan di Expo Dubai 2020 untuk Paviliun Indonesia di bagian ‘Tomorrow’, di mana video-mapping Isha yang memukau proyeksi, terbentang di layar dan di lantai, mengacu pada isyarat visual yang futuristik dan etnik.

Dikenal dengan alias Gogoporen, Arya Mularama mengkhususkan diri dalam ilustrasi dengan visual unik dan tidak biasa. Memimpin Twilo Studio sebagai Creative Director dan mengawasi keseluruhan arah kreatif di 5050 skateverse, sebagai seniman dari Jakarta ia menggambar surealis dan satir yang termasuk buku komik, budaya skateboard dan film dan video game tahun 90-an.

See also  Generasi Motor Di Masa Depan Yang Desaign Nyah Bergaya Adventure

Arya Mularama dikenal sebagai salah satu ilustrator NFT terbesar di Indonesia saat ini. Dikenal sebagai seniman berbakat, karyanya disponsori oleh Sarina & Toilo Studios untuk membuat pertunjukan solo NFT pertama di Indonesia.

Dia juga bermitra dengan merek streetwear lokal untuk membuat produk untuk PON XX Papua 2021. Dia juga berdonasi untuk Skateistan, sebuah organisasi non-pemerintah internasional yang memberdayakan anak-anak melalui skating dan pendidikan.

“Kami bekerja sama dengan seniman NFT lokal untuk menciptakan NFT terinspirasi sedan A-Class kami,” kata Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communications and Public Relations, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sama seperti sedan A-Class, Mercedes-Benz NFT yang akan kami kerjakan adalah sebuah karya seni yang unik. Ini menarik pasar Mercedes-Benz baik di dunia nyata maupun di Metavars. Harry menambahkan. Dua karya seni NFT yang dirancang oleh Isha Henning dan Arya Mularama sebagai bagian dari kampanye Mercedes-Benz Road to Fame masing-masing akan dirilis pada Mei 2022. Dia bisa dilihat di Instagram @MercedesBenzID.

Check Also

Mind Better Me Childhood Trauma Test Türkçe & Mind Betterme World Trauma Test

Mind Better Me Childhood Trauma Test Türkçe & Mind Betterme World Trauma Test

caramesin.com – Hepiniz ortak bilgileri paylaşmak için her zaman sadık yöneticiler edinirsiniz. Bu vesileyle yetkililer …

Leave a Reply

Your email address will not be published.