Gaya Sombong Adik Pajero Sport, Sang Kakak Kalah Ganteng, Diluncurkan 2023

caramesin.com – Gaya Sombong Adik Pajero Sport, Sang Kakak Kalah Ganteng, Diluncurkan 2023!,Gayanya yang angkuh seolah tak mau kalah dengan kehebatan sang kakak, Mistubishi Pajero Sport.

TEKNO TERBARU

Ya, ini dia kendaraan adik Pajero Sport yang sudah teruji dan berjalan mulus.

Mitsubishi meluncurkan saudara perempuan Pajero Sport pada tahun 2022 melalui penyampaian ide SUV.

Read More

Dengan hadirnya Kijang Innova di Indonesia, kendaraan ini dipersiapkan untuk menghajar para pesaingnya hingga babak belur.

Ingin tahu model dan kelebihan Mitsubishi Outlande ini? berikut klarifikasi lengkapnya.

Merinci dari carscoops, Senin, 3 Oktober 2022, Mitsubishi Stranger PHEV tahun berikutnya mulai dari $ 39.845 dan menawarkan cakupan listrik hanya 38 mil.

Mitsubishi telah merilis rincian tambahan tentang 2023 Stranger PHEV, menjelang pengirimannya di Amerika Serikat November ini.

ug-in terdiri dari motor empat ruang 2,4 liter, dua motor listrik, dan paket baterai partikel lithium 20 kWh.

Mesin listrik lebih mengesankan dari pendahulunya dan ini memungkinkan crossover untuk memiliki hasil gabungan 248 hp (185 kW/251 PS) dan kekuatan 332 lb-ft (450 Nm).

Lebih penting lagi, baterai yang lebih besar meningkatkan jangkauan listrik dari 24 mil (39 km) menjadi 38 mil (61 km). Itu adalah peningkatan substansial dan itu berarti berbagai pemilik dapat memiliki lift pelengkap emisi.

Saat baterai hampir habis, pemilik dapat memberi energi hingga 80% dalam waktu sekitar 38 menit menggunakan pengisi daya cepat DC.

Mitsubishi mencatat PHEV Asing adalah “satu-satunya campuran modul merek non-boros di AS yang menawarkan pengisian cepat,” namun sebagian besar pemilik mungkin akan menuduhnya di rumah pengaturan Level 1 dan Level 2.

Pengemudi dengan perjalanan lebih jauh akan senang mengetahui crossover ini memiliki tangki bensin 14,8 galon (56 liter) yang lebih besar. Ini meningkatkan jangkauan umum menjadi 420 mil (676 km), yang 100 mil (161 km) lebih dari pendahulunya.

See also  Yoona, Member Girls Generation yang Beradu Akting dengan Lee Jong Suk dalam K-Drama Big Mouth

Crossover all-wheel drive akan diluncurkan di pasar tertentu musim gugur ini sebelum ditawarkan di seluruh negeri.

Rincian tambahan akan dirilis lebih dekat untuk pengiriman, tetapi Mitsubishi menegaskan evaluasi untuk tujuh kursi akan dimulai dari $ 39.845.

Jadi, idealnya sister vehicle Pajero Sport yang diluncurkan di AS juga akan diluncurkan di Indonesia, sob.***

Related posts