Boy William dan Ayu Ting Ting Tak Teguran Selama 4 Tahun Simak yuk

caramesin.com-Nama putra William ini ramai diperbincangkan di kalangan netizen di seluruh Indonesia.

Rupanya, mereka membahas mengapa Ayu Ting Ting tidak memarahi Boy William. Baru-baru ini, ia terlihat membagikan foto kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting.

Pengguna internet berpikir mereka cocok untuk game. Namun siapa sangka, dua sejoli yang akrab dengan keluarga broken home ini bermusuhan selama 4 tahun.

Bahkan Boy William yang membela permintaan maafnya, diabaikan Ayu Ting Ting. Netizen percaya bahwa kisah cinta Ayu Ting Ting dan Boy William mirip karena mereka belum menikah.

Meskipun pesta pernikahan dan undangan telah dikirim, mereka putus sebelum hari pernikahan. Karena itulah, netizen percaya bahwa Ayu Ting Ting dan Boy William cocok satu sama lain, terutama sejak mereka berperan sebagai pasangan di film 2018.

Mereka berdua mengakui bahwa mereka adalah musuh dan tidak berbicara satu sama lain selama 4 tahun. Diberitakan Channel YouTube Qiss You TV, Selasa (18/10/2022), Boy William mengatakan hanya kerabatnya yang tahu bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting tidak baik.

Ayu Ting akhirnya mengungkapkan alasannya menentang Son William. Penyanyi palsu itu mengatakan bahwa Boy William melakukan kesalahan yang membuatnya depresi.

Ayu Ting Ting berkata, “Selama 4 tahun ini, kami tidak berbicara sama sekali karena ada beberapa masalah yang membuatku tertekan. Padahal, menurut Ayu Ting Ting, dia dan Boy William berteman sebelum mereka menjadi artis di Indonesia.

Persahabatan keduanya dimulai ketika mereka masih memulai karir sebagai aktor di dunia hiburan tanah air. “Sebenarnya hubungan kami sangat dekat, dulu Boy seperti sekarang dan aku suka sekarang, kami sangat dekat,” sambungnya.

‚ÄúTetapi ketika Boy menyinggung saya, saya sangat marah. “Mungkin jika dia tidak ada di dekatku, aku akan terbiasa dan aku tidak akan depresi,” kata Ayu Ting Ting.

See also  Shakira Dan Gerard Pique Telah Berpisah Setelah Hidup Bersama 12 Tahun, Perselingkuhan Jadi Alasan Utama Untuk Mereka Berpisah

Putra William yang sudah akrab dengan karakter penyanyi dangdut Depok itu mengaku karena kesalahannya berkali-kali meyakinkan Ayu Ting Ting. Namun sayang, Ayu Ting Ting menolak permintaan maafnya saat itu.

Related posts