Viral Corla Ratu Jreng, Konten Video Bikin Netizen Bahagia

caramesin.com-Viral Corla Ratu Jreng di Instagram dan media sosial Tiktok. Konten video yang kerap ia unggah secara online di jejaring sosial tampaknya menghibur para netizen. Lantas, siapakah Mother Corla yang viral? Video Mother Corla sering dibagikan di Instagram dan TikTok. Netizen juga menyukai ibu Corla karena dia bisa menyemprot.

Pembicaraan tentang virus Corla Ratu Jreng masih hangat. Ibu Corla terkenal karena kehidupan Instagram-nya bisa mencapai ratusan ribu, sekali hingga 234.000 pemirsa.

Ibu Corla tinggal di akun Instagram @cora_2. Mama Corla lahir pada tanggal 9 September 1974 dan mendapat predikat “Ratu Jreng” dari masyarakat.

Ia berasal dari Medan, Sumatera Utara, namun kini tinggal di Hamburg, Jerman sejak krisis keuangan melanda Indonesia. Di Jerman, ibu Corla bekerja sebagai salah satu karyawan restoran cepat saji. Ternyata sebelum tinggal di Jerman, pemilik nama Chintya Corla Pricillia itu berkali-kali muncul di banyak film Indonesia. Ia pernah menjadi bintang video musik Indonesia. Hal itu dia sampaikan saat kampanye di Instagram. Penyakit Corla Ratu Jreng
Kehancuran hidup ibu Corla kerap dibagikan di media sosial. Dia sering berbicara saat hidup dan menari dalam dangdut. Ia juga pandai mengajak pendengarnya untuk berinteraksi dengannya. Ibu Corla sering meminta lagu dangdut yang cocok untuknya menari. Banyak selebriti juga penggemar ibu Corla. Sebut saja Arif Muhammad, Siti Badriah, dan Putra Siregar. Meski ibu Corla menyebut Siti Badriah (Sibad) sebagai Siti Badura, Sibad tidak marah tapi berbicara sambil tersenyum.

Salah satu ciri khas ibu Corla adalah ketika dia menyanyikan lagu yang catchy dengan ‘Ee yaoloh, yaoloh..’. Ibu Corla mengaku tidak meminta maaf saat menari di depan umum. Dia meminta para pendengarnya untuk membelanjakan uang mereka untuk makanan. “Saya punya uang, Anda tidak mau memberi saya uang, Anda tidak ingin melihat, saya tidak mau, saya punya uang. Saya tidak mengambil uang sekarat, teman saya, nikmati uang Anda, milik Anda sendiri. Hasil kerja keras makan enak,” kata ibu Corla.

See also  Garut diguncang gempa Magnitudo 6,4 hari ini, gempa susulan dirasakan di Bandung, Cianjur, Bogor, dan Banten

Related posts