10 Judul Film Indonesia Yang Akan Tayang Pada Juni 2022

caramesin.com – Berikut 10 Film Indonesia Tayang Juni 2022, Satria Dewa Gatotkaca hingga My Sassy Girl,Film-film Indonesia sudah mulai menunjukkan ketangguhannya setelah terkena dampak pandemi Covid-19 selama 2 tahun terakhir. Lewat kesuksesan “KKN di Desa Penari” yang meraih lebih dari 8 juta penonton sejak tayang perdana pada 30 April 2022, banyak film yang kemungkinan besar telah dirilis melalui bioskop.

10 Film Indonesia Tayang Juni 2022,Pada bulan Juni, sederet film Indonesia layak untuk disaksikan. Film Indonesia apa saja yang akan rilis pada Juni 2022? Berikut audit lengkapnya!

1. Ngeri Ngeri Sedap

1. Ngeri Ngeri Sedap

“Ngeri Sedap” merupakan film satir berlatar belakang keluarga dari marga Batak yang akan tayang di bioskop pada tanggal 2 Juni 2022. Film “Ngeri Sedap” ini dibintangi oleh Tika Panggabean, Boris Bokir, Arswendy Nasution, Gita Bhebhita, Lolox, dan Indra Jegel.

2. Rumah Kuntilanak

2. Rumah Kuntilanak

Sama-sama beredar pada 2 Juni 2022, film “Rumah Kuntilanak” menyuguhkan kisah seorang ibu hamil bernama Melanie yang mengalami kejadian aneh di sebuah peternakan elastis. Area tersebut merupakan lingkungan kerja sang suami yang menghilang selama 2 bulan terakhir.

3. Buyut

film "Buyut"

Pada 3 Juni 2022, film “Buyut” hadir di bioskop untuk menceritakan kisah seorang legenda metropolitan di Bangka Belitung. Bagi masyarakat Bangka Belitung, kakek yang luar biasa adalah hantu yang hidup di air seperti rawa, sungai, atau laut.

4. Satria Dewa : Gatotkaca

4. Satria Dewa : Gatotkaca

Yang ditunggu-tunggu, film “Satria Dewa: Gatotkaca” akan segera tayang di bioskop pada 9 Juni 2022. Film yang dikoordinir Hanung Bramantyo ini menghadirkan Rizky Nazar sebagai pemeran utama. Diduga, harga kostum Gatotkaca sekitar Rp. 1 miliar, lho!

5. Naga Naga Naga

5. Naga Naga Naga

Berikutnya adalah film “Naga Naga” yang akan tayang di bioskop pada 16 Juni 2022. Film “Naga Naga” menghadirkan berbagai aktor ternama seperti Tora Sudiro, Wulan Guritno, Beby Tsabina, hingga Deddy Mizwar.

See also  Prediksi Maroko vs Spanyol Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Lengkap Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

6. Atas Nama Surga

6. Atas Nama Surga

Masih pada 16 Juni 2022, bioskop akan menayangkan film “Dalam Nama Surga”. Della Dartyan akan berperan sebagai Naya yang harus menelan kenyataan pahit ketika masa lalu Attar (Miqdad Addausy), khususnya seorang wanita bernama Salwa (Amanda Rigby), hadir dalam hubungan mereka.

7. My Sassy Girl

7. My Sassy Girl

Film lagi yang ditunggu-tunggu akan dirilis pada 23 Juni 2022. “My Sassy Girl” merupakan variasi dari film Korea dengan judul yang sama yang akan menghadirkan chemistry antara Jefri Nichol dan Tiara Andini. Sebagai penyanyi, “My Sassy Girl” akan menjadi debut pertama Tiara Andini sebagai entertainer.

8. Keluarga Cemara 2

8. Keluarga Cemara 2

Kesuksesan “Keluarga Cemara” memungkinkan dirilisnya “Keluarga Cemara 2” pada 23 Juni 2022. “Keluarga Cemara 2” tetap dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, dan Widuri Putri Sasono dengan lebih seru dan dekat. cerita rumah.

9. Madu Murni

9. Madu Murni

Pasangan menikah Irish Bella dan Ammar Zoni akan muncul bersama untuk film “Unadultered Honey”. Film yang akan tayang pada 30 Juni 2022 ini menceritakan kisah seorang guru Al-Qur’an sebelumnya yang memilih menikah lagi karena istri pertamanya tidak mendukung pekerjaannya sebagai pengumpul kewajiban.

10. Ranah 3 Warna

10. Ranah 3 Warna

Diangkat dari novel dengan judul yang sama, film “Rana 3 Warna” akan dirilis pada 30 Juni 2022. “The Realm of 3 Colors” akan menghadirkan akting apik dari Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, Lukman Sardi, dan banyak aktor terkenal lainnya.

Dari 10 film yang tayang di bulan Juni 2022, mana nih kira-kira yang akan kamu tonton?

Yang pastinya bakalan seru-seru film nya. Jangan sampai ketinggalan yaa..

Related posts