Breaking News

Harga ponsel lipat dari Samsung seri Galaxy A bocor

caramesin.com-Samsung saat ini memiliki portofolio ponsel lipat yang mencakup seri unggulan Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip. Kini ada bocoran mengenai ponsel lipat seri Galaxy A.

Samsung mendominasi pasar ponsel lipat dengan seri Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip. Perusahaan juga telah berhasil meluncurkan beberapa generasi ponsel yang dapat dilipat ini, menempatkan mereka jauh di depan persaingan.

Kini perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan berencana meluncurkan ponsel lipat baru dengan harga terjangkau yang akan menjadi bagian dari seri Galaxy A. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang ini, rincian harga telah bocor secara online.

Menurut laporan Gizmochina (7/1), ponsel lipat murah Samsung berikutnya bisa dibanderol sekitar 1 juta won (Rp 11,5 juta). Namun, di pasar lain, perangkat ini akan dihargai sedikit lebih tinggi karena pajak, tetapi harganya bisa berkisar antara $900 hingga $1.000.

Juga dikabarkan bahwa Samsung akan menghapus beberapa fitur premium dan jajaran Galaxy A yang dapat dilipat hanya akan menyertakan fitur dasar. Ponsel lipat tersebut dikatakan tidak menyertakan Ultra-Thin Glass (UTG) yang terdapat pada ponsel lipat Samsung saat ini. Saat ini, belum diketahui form factor mana yang akan digunakan Samsung untuk perangkat lipat Galaxy A series, baik book fold yang terdapat pada lini Galaxy Z Fold maupun lipatan clamshell yang terdapat pada Galaxy Flip series.

Ponsel ini tidak akan dirilis dalam waktu dekat dan diharapkan resmi pada tahun 2024 atau 2025. Dengan model ponsel lipat baru, harganya secara bertahap turun dan selama beberapa tahun.

See also  One Piece: 8 Karakter Yang Akan Memainkan Peran Utama dalam Final Saga

Check Also

brigadir j

Hubungan Terlarang Menjadi Motif Ferdy Sambo Habisi Brigadir J,

caramesin.com – Hubungan Terlarang Diduga Jadi Motif Ferdy Sambo Habisi Brigadir J, Amarah Tak Terbendung …

Leave a Reply