5 Night Skincare yang Bikin Kulit Glowing Ini Bisa Dibeli di Beauty Studio! (With audio)

caramesin.com-5 Night Skincare yang Bikin Kulit Glowing Ini Bisa Dibeli di Beauty Studio! (With audio) Perlu bangun dengan kulit bersinar? Cobalah rangkaian perawatan kulit malam yang menyertainya!

Pemulihan kulit terjadi sekitar waktu malam saat kita beristirahat. Itulah alasan mengapa menghindari rutinitas perawatan kulit Anda di malam hari sangat penting. Saya sangat menghargai menerapkan perawatan kulit sebelum tidur. Ini seperti waktu pribadi sendiri setelah latihan sehari. Biasanya waktunya juga lebih lama dari jadwal pagi, meski tidak jarang saya juga lebih suka menggunakan skipcare. Bisa dibilang kamu group skincare routine lama atau basic? Dengan satu atau lain cara, agar ketika kita bangun keesokan harinya kulit kita berkilau, yang utama adalah fokus pada bahan-bahannya.

Di Beauty Studio By Female Daily, Anda dapat mencoba lima produk perawatan kulit lingkungan yang terorganisir berikut ini!

Dear Me Beauty 30 Detik Meltaway Balm

Tidak membersihkan wajah Anda sebelum memukul karung adalah tidak, tidak, tidak! Sama seperti tidak menggunakan tabir surya di pagi/malam hari, melewatkan membersihkan wajah akan membuat rutinitas perawatan kulit Anda menjadi sia-sia karena masih banyak kotoran dan minyak di mana-mana. Sebagai agen pembersih pertama, cobalah Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm. Resep serbatnya membuatnya mudah diaplikasikan ke wajah dan diemulsi. Jadi setelah pembilasan tidak ada penumpukan yang ditinggalkan. Dapat diakses dalam dua variasi, Honey dan Peach, dengan wewangian yang menenangkan!

Bingung Untuk Riasan Pore Clarifying Treatment Essence

Pengelupasan biasa juga penting untuk mendapatkan kulit yang berkilau dan sehat. Frantic For Makeup Pore Clarifying Treatment Essence mengandung galactomyces yang dapat membantu memulihkan kulit dan menjaga keseimbangan penghalang kelembaban. Hal ini juga ditingkatkan dengan lidah buaya dan mawar terpisah yang memberikan hidrasi dan efek relaksasi saat kita beristirahat. Bundling yang menggemaskan tidak terluka dengan cara yang sama!

See also  Bahaya Bulu Mata Palsu dan Cara Menghindarinya

Avoskin Miraculous Retinol Toner

Bagi mereka yang baru saja mencicipi retinol, Avoskin Miraculous Retinol Toner ini adalah pilihan yang tepat. Mengandung 1% Actosome Retinol dengan retinol dinamis 0,03% yang berhasil, namun dampak pengeringannya tidak signifikan. Selanjutnya Niacinamide, yang dikenal sebagai kunci kulit bersinar dan peptida. Pada bagian pertama hari kulit terasa lebih fleksibel.

Votre Peau Collagen Booster Krim Malam

Grup Skipcare harus mencoba krim satu malam ini! Permukaannya adalah gel-krim yang menyenangkan. Ringan dan tidak norak, namun kelembapan yang diberikannya masih oke. Untuk alasan apa itu tepat untuk skipcare? Saat ini mengandung glycolic corrosive (AHA) yang dapat membantu mengelupas lapisan kulit atas sehingga kulit kusam terangkat. Jadi kamu bisa memanfaatkan night skincare ini saat kamu ingin melewatkan penggunaan peeling toner.

Minyak Pinggul Mawar Everpure

Suka banget pakai facial oil? Rose Hip Oil selama beberapa waktu telah menjadi pilar banyak orang. Masih merupakan turunan vitamin A, minyak ini selain jenuh, juga dapat membantu membuat kulit lebih cerah dan membantu menyamarkan hiperpigmentasi pada wajah. Everpure Rose Hip Oil juga memiliki permukaan yang nyaman di wajah.

Masker Hidrasi Mawar Kotak Mandi

Dua kali seminggu, Anda dapat menempatkan penutup ke dalam perawatan kulit normal Anda sebagai perawatan minggu demi minggu serta sentakan energi. Kandungan Bulgarian Rose Water dan Edelweiss yang kaya akan penguat sel membantu memulihkan kulit. Wewangian yang menenangkan juga sangat cocok untuk digunakan saat menonton Netflix!

Dari kelima item ini, ada yang bikin kamu penasaran? Atau justru malah menjadi hal yang wajib ada dalam jadwal perawatan kulit malam Anda? Di atas segalanya, ingatlah untuk mendapatkan istirahat yang cukup! Istirahat yang luar biasa tanpa diragukan lagi berhasil!

See also  Lambrghini Superbike M1000L V4

Related posts