Membersihkan dengan Lembut, Scarlett Acne Facial Wash Bagus untuk Kulit Berminyak!

caramesin.com-Membersihkan dengan Lembut, Scarlett Acne Facial Wash Bagus untuk Kulit Berminyak! Membersihkan kulit merupakan langkah penting yang harus dilakukan secara tepat dan rutin, terutama bagi mereka yang memiliki kulit licin dan cenderung meradang.

Bagi Anda yang bergumul dengan masalah kulit berjerawat, tidak perlu stres. Saat ini ada banyak merek lokal yang memiliki produk perawatan kulit luar biasa untuk kulit yang cenderung radang kulit, misalnya Scarlett. Scarlett baru-baru ini mengeluarkan item lain, yaitu Acne Facial Wash, item ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin merawat kulit yang cenderung meradang tanpa membuatnya terasa kering!

Diluncurkan pada 26 April di Hotel Mulia Senayan, Scarlett Acne Facial Wash ini secara umum disambut baik oleh para penggemar kecantikan yang bergabung, seperti Ayla Dimitri, Hellua, Michelle Hendra, dan lainnya. Demikian juga dengan kehadiran Rossa dan Doni Sibarani yang mengadakan pertunjukan yang lebih kecil dari biasanya, pengiriman item baru ini ternyata sangat menyegarkan!

Produk Scarlett Acne Facial Wash ini sangat ditujukan untuk membantu meredakan kulit pecah-pecah, melegakan kulit, tanpa meninggalkan kecenderungan kering. Sepanjang garis ini, itu sangat cocok untuk kulit ramping dan kulit cenderung peradangan.

Selain itu, dr. Arini Astasari Widodo, Sp.KK juga mengingatkan bahwa facial wash yang baik adalah yang mampu membersihkan secara ideal, namun tidak membuat kulit kering dan “ketat”. Bagi pemilik kulit berjerawat, memilih produk pembersih wajah yang tidak mengganggu kulit sangatlah penting.

Nah, makin penasaran kan dengan Scarlett Acne Facial Wash ini? Untuk audit lengkapnya, lihat di bawah!

bundel

Dikemas dalam wadah bening 100 ml, Scarlett Acne Facial Wash ini terlihat halus dan mudah dibawa kemana-mana. Klarifikasinya cukup jelas, kita bisa melihat bahan-bahan utama yang tertulis di bagian depan wadah, serta kata-kata “keuntungan” dan “cara menggunakan” di bagian belakang kendi.

See also  Segera Hubungi Pembasmi Rayap Surabaya Terbaik Jika Di Rumah Anda Banyak Semut

Resep dan kasus

Permukaannya halus, gel bening dengan sedikit warna peach, dengan kelopak mekar biasa untuk menyegarkan kulit, dan butiran mini vitamin E yang mampu memenuhi kulit. Tidak banyak berbusa, mudah dibilas dan tidak mengeringkan kulit setelahnya.

Direncanakan dengan asam L-askorbat untuk melindungi kulit dengan agen pencegahan kanker dan membantu menjaga kulit tetap cerah, Mugwort Hydrosol untuk membantu meringankan kulit, Air Lemon untuk menyegarkan dan memberi makan kulit, Air Pohon Teh untuk membantu memerangi peradangan kulit yang menyebabkan mikroorganisme , dan Jeju Aloe Vera untuk memberikan kelembapan. pada kulit.

Produk ini telah diuji dokter kulit dan diuji secara klinis, selain itu tanpa alkohol, tanpa sls, dan memiliki pH yang wajar (5,5-6,8) jadi gunakan secara konsisten, bagaimanapun, untuk kulit halus terlindungi.

Bahan lengkapAqua, Lauryl Glucoside, Acrylates Copolymer, Sodium Cocoyl Glyrcinate, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Cocamidopropyl Betaine, Phenoxyethanol, Aminomethyl Propanol, Sodium Chloride, Citrus Limon (Lemon) Fruit Water, Citrus Limon Peel Oil, Artemisia Capillaris Leaf Water, Aloe Ekstrak Daun Barbadensis, Air Daun Melaleuca Alternifolia (Pohon Teh), Dmdm Hydantoin, Asam Kelapa, Gliserin, Ethylhexylglycerin, Ascorbyl Glucoside, Butylene Glycol, Laktosa, 1,2 Hexanediol, Acocia Senegal Gum, Selulosa Mikrokristalin, Asam Salisilat, 2-Aminobutan Ci 77007, Agar, Kalsium Alginat, Gellan Gum, Bifida Ferment Lysate, Caprylyl Glycol, Kaolin, Silica, Ci 73360, Ci 77891, Hydroxypropyl, Methylcellulose, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

Penggunaan

Produk Scarlett Acne Facial Wash ini dapat digunakan pagi dan malam hari, setelah menggunakan bahan pembersih utama. Saya menyukainya karena ini adalah jenis pencuci wajah yang tidak banyak berbusa dan terasa lembut di kulit. Setelah itu tidak ada kecenderungan “tegas” dan kering di kulit saya. Ada sedikit wewangian, tapi tidak membuat kita jengkel, karena sebenarnya aromanya menyegarkan dan membuat kita lebih longgar. Jika kamu memiliki kulit yang cenderung berjerawat, item ini akan bertambah jika kamu menggunakan Scarlett Acne Essence Toner dan Scarlett Acne Serum, lengkapi dengan krim yang ringan dan tidak berminyak.

See also  Cara menanam buah di kebun sendiri

Keputusan terakhir

Untuk keperluan saya, item Scarlett Acne Facial Wash ini memenuhi case-nya, membersihkan dengan baik, menghilangkan kotoran dan minyak yang melimpah, namun tidak mengeringkan kulit. Dia juga membantu peradangan kulit hormonal di rahang saya untuk mereda dengan cepat, dengan penambahan serum radang kulit dan obat radang kulit, tentu saja. Untuk ukuran sebuah produk pencuci wajah, ini juga kaya akan bahan perawatan kulit, sehingga membersihkan, tetapi juga dapat merawat kulit secara bersamaan. Bagi Anda yang memiliki kulit cenderung radang kulit atau kulit licin dan sedang mencari produk pembersih wajah, Scarlett Acne Facial Wash ini patut dicoba!

Related posts