Breaking News

10 Rekomendasi Lowongan Kerja Terbaik Dan Terpercaya

caramesin.com – 10 Rekomendasi Situs Lowongan Kerja Terbaik Terpercaya,Rekomendasi Situs Lowongan Kerja Terbaik: Menemukan beberapa pekerjaan hari ini mungkin sangat menantang bagi sebagian individu, ditambah dengan pandemi di seluruh dunia yang telah mengakibatkan banyak perusahaan mengurangi karyawan dan beberapa bahkan meninggalkan bisnis (tutup). Tempat terbaik dan terpercaya bagi Anda untuk mengamankan lowongan posisi yang sesuai dengan keahlian Anda.

10 Rekomendasi Situs Lowongan Kerja Terbaik TerpercayaMemang sesuai judul artikel kali ini, topik pembahasan kali ini akan membahas situs-situs terbaik yang kami rekomendasikan untuk mengamankan lowongan posisi terpercaya. Karena saat mencari tugas di Internet, Anda harus jeli melihat data penyimpanan karena banyak sekali kasus pungli yang menyasar para pencari kerja.

Misalnya, apa yang dimaksud dengan kasus misrepresentasi peluang tugas?

Kasus yang sering terjadi adalah ketika ada website/situs yang menginformasikan lowongan pekerjaan di Jakarta dan Anda mengirimkan surat lamaran kerja melalui email. Biasanya, dalam beberapa hari akan ada email yang mendekat bahwa Anda diakui dan diharapkan datang ke kantor pusat di Jakarta.

Saat ini disini para penipu bermain, awalnya anda akan tertarik dengan tiket pesawat PP gratis tapi dengan sistem rembesan. Anda perlu membeli boarding pass ke pergerakan yang mereka delegasikan dengan mentransfer yang dirujuk sebelumnya. Ternyata, Travel adalah travel palsu yang hanya tipuan para penipu.

Dari kasus di atas, kita dapat bernalar bahwa kita tidak boleh terlalu mudah terbuai oleh gaji yang besar, posisi yang besar yang terbentang dalam lowongan pekerjaan palsu.
10 Situs Lowongan Kerja Terpercaya
Untuk membatasi misrepresentasi seperti ini, Anda benar-benar harus memiliki opsi untuk memilah data yang lebih rendah terpercaya, seperti situs tempat kami dapat mencari lowongan kerja yang kami rekomendasikan.

1. Jobstreet

Mereka yang sering mencari lowongan kerja di web pasti tahu bahwa Jobstreet, sebuah situs penyimpanan yang telah ada sejak tahun 1997, telah menjadi pintu masuk favorit untuk mengamankan posisi di perusahaan besar di seluruh Asia tanpa memandang tingkat sekolah Anda, baik lulusan baru atau yang berpengalaman semua dapat melacak data. lowongan kerja yang diinginkan.

Jobstreet adalah organisasi terkemuka yang menyediakan lowongan kerja di berbagai bidang di seluruh Asia (Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Vietnam). Dirinci dari situs otoritas Jobstreet.com bahwa saat ini (14/3/2021) memiliki 800 tim yang solid untuk memfasilitasi dan mencocokkan pencari kerja dan perusahaan yang membuka peluang kerja.

See also  Cara Memindahkan File dari Laptop ke Hp dengan 2 Metode

Saat ini, ada lebih dari 80 ribu perusahaan yang berbagi lowongan kerja di pintu masuk Jobstreet. Cara bergabung cukup mudah, Anda bisa langsung login di myjobstreet.jobstreet.co.id dengan catatan facebook atau daftar catatan gratis.

Mulai saat itu, isilah informasi yang diminta dengan lengkap karena dengan sendirinya akan membuat desain CV (Curriculum Vitae) versi Jobstreet menjadi lebih baik dan profil Anda akan terlihat lebih profesional tanpa bergeming dari HRD organisasi yang sedang mencari karyawan baru.

2. Jobs.id

Selanjutnya, situs lowongan kerja yang direkomendasikan kedua untuk mengamankan lowongan pekerjaan secara online adalah Jobs.id. Perlu diketahui bahwa organisasi Jobs.id ini telah bekerja sama dengan Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia dalam memberikan lowongan jabatan kepada masyarakat luas.

Perusahaan besar juga telah bekerja sama dengan Jobs.id untuk mempublikasikan lowongan kerja di tempatnya, seperti PNM (Permodalan Nasional Madani), Baterai ABC, Asuransi Raksa Pratikara, Indosukses Futures, Sicepat Express, Indomaret, Mitracomm Ekasarana, Dakota Buana Semesta, Panel Place International Pte Ltd dan lainnya.

Untuk lowongan kerja, ada banyak kategori mulai dari Sumber Daya Manusia, Pengembangan TI, Pembelian, Staf Admin, Area Supervisor, Pemasaran dan banyak lagi. Anda juga dapat mencari lowongan kerja berdasarkan provinsi atau wilayah yang diinginkan dan juga dapat menyalurkan berdasarkan kelas industri suatu organisasi

3. Karir.com

Selanjutnya terdapat situs peluang kerja Karir.com dimana Anda dapat mencari pekerjaan berdasarkan posisi yang diinginkan, nama organisasi, area atau lainnya. Banyak perusahaan besar telah bekerja sama dan berubah menjadi lowongan kerja paling terkenal (banyak pencarian) seperti Mettler Toledo, Bank Mega, Jasa Raharja Putera, Sctv, Emtek dan beberapa lagi.

Untuk mempermudah mengamankan lowongan pekerjaan, Anda harus melakukan pencatatan terlebih dahulu di karir.com. Ada 3 keuntungan yang akan Anda dapatkan antara lain:

Dapatkan lowongan sesuai resume melalui email
Akses gratis ke tes dan fitur kemajuan profesi oleh psikolog
Data tentang program khusus dan Management Trainee dari perusahaan publik dan di seluruh dunia
Tentunya ini menjadi nilai plus jika Anda bergabung dengan karir.com karena selain mencari data pekerjaan, Anda juga bisa hadir dengan persiapan yang tidak sia-sia.

See also  Kenaikan RUPS Arkadia Digital Media

4. Qerja.com

Kemudian di nomor 4 ada situs peluang tugas Qerja.com yang hadir dengan slogan Empowering Your Career. Lebih menarik lagi, ada tulisan “Gunakan data orang dalam untuk memberi energi pada kesuksesan profesional” yang mungkin menyiratkan bahwa data pembukaan pekerjaan yang mereka tampilkan benar-benar dari organisasi (padat).

Mereka menyebut situs Qerja.com ini sebagai komunitas yang isinya berbagi data tentang tempat kerja dan gaji dan khusus untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia seperti apa adanya.

Hal yang paling menarik disini adalah pembahasan tentang Gaji/Gaji yang sangat mencolok dan menjadi yang paling banyak diperbincangkan. Ada juga bagian audit yang menanyakan bagaimana rasanya bekerja di organisasi besar.

5. TopKarir.com

Selanjutnya di nomor 5 ada situs pembuka tugas topkarir.com dengan slogan masuk seumur hidup untuk anak muda Indonesia. Cukup menarik dan berbeda dengan situs pencarian kerja sebelumnya karena di topkarir.com Anda bisa mendapatkan segudang data penting seperti tips vokasi, informasi beasiswa, data persiapan dan selanjutnya data kewirausahaan.

Namun ada juga data lowongan kerja bagi para pencari profesi yang membutuhkan pekerjaan. Kemudian ada juga informasi magang, cocok untuk anda yang saat ini masih sekolah dan membutuhkan magang (magang).

Magang/Magang ini juga umumnya sangat baik bagi Anda yang masih belum berpengalaman. Meski tidak mendapatkan gaji yang cukup, Anda dapat memperoleh pengetahuan dan pengalaman kerja. Jadi ketika ada pembukaan tugas, kamu bisa dengan mudah mengirimkan formulir lowongan kerja karena sebelumnya kamu pernah magang di organisasi tersebut.

6. Locker.id

Di nomor 6 terdapat situs lowongan kerja loker.id yang sudah ada sejak tahun 2007. Anda bisa mencari lowongan kerja sesuai dengan keahlian dan lokasi yang diinginkan. Anda juga dapat membuat resume online gratis untuk mendapatkan peluang kerja yang lebih baik sesuai dengan keahlian dan pengalaman Anda.

Selain mencari loker sesuai keahlian dan lokasi, Anda juga bisa menyaring sesuai kategori, mulai dari tingkat pendidikan, jenis pekerjaan apakah freelance, kontrak, pegawai tetap, Part time atau Intern. Kemudian Anda juga dapat mencari berdasarkan jumlah gaji.

See also  New Viral Video Link Manipur Viral Video Red and Manipur

7. LinkedIn

Selanjutnya terdapat situs lowongan kerja LinkedIn dimana situs ini dapat mengelola identitas Anda menjadi lebih profesional dan Anda juga dapat membangun jaringan profesional sesuai dengan keahlian atau jenis perusahaan Anda dari pengalaman kerja sebelumnya. Sehingga ketika ada informasi lowongan kerja yang lebih baik untuk jenjang karir, mudah untuk mengirimkan resume dan curriculum vitae.

LinkedIn sebenarnya tidak berfokus pada berbagi lowongan pekerjaan, melainkan pada jaringan. Misalnya, jika Anda memiliki pengalaman bekerja di hotel sebagai Front Office Manager, Anda dapat bertemu dengan pekerja di hotel lain di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

8. JobsDB.com

Di situs JobsDB juga terdapat kategori tips karir dan rekrutmen yang bisa dijadikan bahan belajar agar Anda bisa lebih mudah diterima oleh perusahaan. Pembahasan tips karir cukup menarik, seperti artikel tentang persiapan wawancara kerja, rahasia sukses wawancara telepon saat rekrutmen, wawancara sukses dengan HRD via video call dan masih banyak lagi yang lainnya.

9. Sewa kota

Urbanhire Loker
Benson Kawengian, pendiri dan CEO urbanhire.com, bertekad untuk membantu perusahaan mendapatkan karyawan yang mereka inginkan dengan cara yang lebih efisien.

Startup asal Indonesia ini dikatakan menyasar pasar internasional, sehingga situs lowongan kerja ini ketat karena proses lamaran kerja menggunakan ATS (Applicant Tracking System) berbasis Cloud.

10. Kilauan

Glints disini bukan hanya untuk berbagi lowongan kerja saja, tapi ada hal menarik lainnya yang wajib kamu ikuti yaitu Belajar di Expertclass. Misi Glints adalah membantu perusahaan merekrut talenta muda yang tepat secara efektif, dan bagi kaum muda untuk menemukan dan mengembangkan karier yang mereka sukai. Bagaimana, Tertarik?

Itulah 10 situs pencari lowongan kerja online yang direkomendasikan oleh teknologi karena informasinya sangat terpercaya. Sebenarnya masih banyak lagi situs pencari kerja online terpercaya seperti Hiredtoday, CareerJet.co.id dan lain-lain.

Ada beberapa tips dari kami tentang persiapan sebelum melamar pekerjaan yaitu membuat resume atau lamaran kerja dan CV (Curriculum Vitae) sebaik dan selengkap mungkin agar HRD atau bagian rekrutmen akan melihat anda menjadi lebih profesional.

Check Also

(Viral) Seorang Ibu-Ibu Bawa Poster Bertuliskan Legalkan Ganja Medis,Ternyata Sakit Anaknya Menghawatirkan

(Viral) Seorang Ibu-Ibu Bawa Poster Bertuliskan Legalkan Ganja Medis,Ternyata Sakit Anaknya Menghawatirkan

caramesin.com – Baru-baru ini, jejaring sosial Twitter mengejutkan video viral seorang ibu dengan poster yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.