Breaking News

Berikut Cara Sadap Whatsapp Melalui Google Chrome Atau Mozilla, Tanpa Aplikasi Tambahan!

caramesin.com – Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google Chrome Atau Mozilla, Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan!,Cara menyadap whatsapp tanpa aplikasi tambahan Halo sobat teknobgt yang sedang mencari tips cara menyadap nomor whatsapp pacar tanpa aplikasi tambahan, nah kali ini ada strategi lain khususnya cara menyadap WA melalui Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser lainnya yang tentunya harus bisa dari ponsel atau laptop/PC tanpa memperkenalkan aplikasi tambahan apapun.

Dengan menyadap whatsapp pacar Anda tanpa aplikasi tambahan ini, Anda dapat dengan mudah dan langsung memata-matai akun whatsapp yang ditunjuk, tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. Tetapi dengan cara ini Anda perlu memindai kode batang terlebih dahulu untuk memiliki opsi untuk menampilkan / mengkloning tujuan whatsapp.

Memang, dengan cara ini, Anda benar-benar tidak dapat menyadap Whatsapp orang yang jauh, karena kami sangat menginginkan barcode dari akun WA mereka. Maka dari itu, Teknobgt merekomendasikan untuk menggunakan teknik ini untuk mitra Whatsapp, anak, atau akun WA kantor yang dimiliki oleh staf kantor/toko online. Agar kita bisa memantau bagaimana mereka melakukan whatsapp mereka, kita harus melihat cara menyadap nomor whatsapp pacar tanpa aplikasi tambahan.

Cara Tap WA Via Google

Cara Tap WA Via GoogleYang dimaksud dengan cara menyadap WA melalui Google adalah Google Chrome, namun anda juga bisa menggunakan browser lain di hp atau laptop/PC anda. Browser Google Chrome ini digunakan untuk membuka situs web Whatsapp Web dan setelah itu memindai barcode dengan ponsel yang perlu Anda ketuk.

Perhatikan langkah – langkah berikut :

  1. Pertama buka aplikasi Google Chrome / Mozilla Firefox atau browser lainnya yang ada di HP atau Laptop kamu
  2. Kemudian masuk ke https://web.whatsapp.com maka akan tampil barcode yang harus discan oleh akun whatsapp yang ingin di sadap
  3. Setelah itu ambil HP yang ingin Whatsappnya disadap, kemudian buka Whatsappnya dan masuk ke menu pengaturan di tiga titik pojok kanan atas dan piling perangkat tertaut.
  4. Klik tautkan perangkat untuk scan barcode yang muncul di browser tadi.
  5. Selesai, akun whatsappnya akan secara full tampil di Google chrome.
See also  2 Fungsi Utama Sistem Pengisian Pada Kendaraan Mobil

Mulai saat itu, ambil ponsel yang menurut Anda harus disadap Whatsapp, lalu buka Whatsapp dan masuk ke menu pengaturan di tiga titik di sudut kanan atas dan pilih gadget yang terhubung.
Klik gadget koneksi untuk memindai barcode yang muncul di browser sebelumnya.
Selesai, catatan whatsapp akan muncul sepenuhnya di Google chrome.

Teknik ini sangat cocok untuk para orang tua yang ingin tetap mengontrol anaknya yang saat ini menggunakan ponsel sendiri dan memiliki nomor Whatsapp sendiri. Jika Anda membutuhkan cara lain, Anda dapat menggunakan aplikasi penyadapan whatsapp yang dengan cara ini Anda lebih memiliki kendali atas ponsel yang sedang disadap.

Check Also

दोनों प्रतिवादियों ने गिरफ्तार किया उदयपुर हत्याकांड, ये है लीक वीडियो

दोनों प्रतिवादियों ने गिरफ्तार किया उदयपुर हत्याकांड, ये है लीक वीडियो

caramesin.com – दोनों प्रतिवादियों ने गिरफ्तार किया उदयपुर हत्याकांड, ये है लीक वीडियो, हाय दोस्तों, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.