Breaking News

Yoona, Member Girls Generation yang Beradu Akting dengan Lee Jong Suk dalam K-Drama Big Mouth

caramesin.com-Para pecinta K-Pop dan K-Drama pasti mengenal Yoona yang juga merupakan salah satu member Girls’ Generation.

Baru-baru ini, nama Yoon disebut-sebut seiring dengan syuting drama terbarunya yang dibintangi oleh Lee Jong Suk.

Dalam drama berjudul Big Mouth, Yoona berperan sebagai Go Mi Ho yang berprofesi sebagai perawat.

Yoona juga diketahui sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Korea dan telah banyak berperan di drama dan film.

Yoona atau Im Yoon Ah lahir pada tanggal 30 Mei 1990 di Daerim-Dong, Seoul, dia adalah seorang penyanyi dan aktris dari Korea Selatan. Karir awalnya dimulai dengan Girls’ Generation, di mana ia memegang posisi sebagai penari utama, rapper pendukung, penyanyi latar, dan juga artis visual grup.

Perjalanan karir bersama girl band ini dimulai pada tahun 2007 dan menjadi grup tersukses di Korea Selatan di luar negeri.

Go Mi Ho adalah istri dari Park Chang Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk, seorang pengacara cerewet yang terjebak dalam situasi berbahaya.

Yoona belajar teater di Universitas Dongguk, universitas yang sama tempat banyak selebritas lain belajar. Seperti Park Min Young, Lee Seung Gi, dll. Bersama dengan grup, mereka merilis album self-titled pertama mereka pada tahun 2007, yang menampilkan single seperti ‘Into The New World’, ‘Girls Generation’, Baby Baby dan ‘Tinker Bell’.

Grup ini kemudian menandatangani kontrak dengan Nayutawave Records, pintu gerbang ke musik Jepang.

Album mereka yang bertajuk ‘Oh!’, yang dirilis pada tahun 2010, terbilang sukses. Itu menduduki puncak tangga lagu di Korea Selatan dan peringkat ke-54 di Jepang.

Pada tahun 2011, mereka merilis ‘The Boys’, yang menduduki puncak tangga lagu Korea dan nomor dua di Jepang. The Boys juga mencapai nomor dua di Billboard Worlds Album Chart di Amerika Serikat.

See also  Cara Kerja Dan Fungsi Air Suspension (suspensi udara) Di Mobil

Yoona memulai debutnya dengan memainkan peran pendukung dalam serial TV “Two Outs in the Ninth Inning” pada tahun 2007.

Tahun berikutnya, ia berperan dalam serial TV “You Are My Destiny” sebagai peran utama, yang memberinya ketenaran dan banyak penghargaan.

Dia terus dikagumi karena kemampuan aktingnya. Yoona juga membintangi berbagai acara TV seperti ‘Cinderella’ dan ‘The Prime Minister and Me’. Yoona membuat debut filmnya pada tahun 2012 dalam film “I AM”, sebuah film biografi tentang SM Town.

Ia juga melebarkan sayapnya dengan berakting dalam serial TV Tiongkok berjudul ‘God Of War, Zhao Yun’ pada tahun 2016.

Check Also

Cara Merawat Motor Bebek Anda agar tetap tampil dan tetap kuat

caramesin.com-Motor bebek merupakan motor yang menawarkan banyak kemudahan. Namun, agar motor ini selau mudah digunakan, …